inilah Alasan Irish Bella Selalu Disiksa Wndy Ario dalam Berkah Cinta!

0
916
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©instagram/@_irishbella_

inilah Alasan Irish Bella Selalu Disiksa Wndy Ario dalam Berkah Cinta!

lensaremaja.com bintang-Windy Ario  telah berperan sebagai tante Sarah dalam sebuah sinetron yang berjdudul Berkah Cinta di SCTV. Dalam sinetroon yang telah dia bintangi tersebut dirinya dituntut untuk memerankan tokoh yang memiliki karakter antagonis.

Di sinetron Berkah Cinta dirinya akan merasa bahagia dan senang jika melihat kehidupan tokoh Tania yang telah diperankan oleh Irish Bella sengsara. Akan tetapi, tante Sarah ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengenai sikapnya tersebut.

Hal tersebut telah terungkap saat tante Sarah kembali mengenang kejadian masa lalunya. Ternyata dia menyukai ayah dari Tania, yakni Haris yang telah diperankan oleh Adjie Pangestu. Akan tetapi sayangnya, Haris lebih memilih Dinda untuk hidup bersamanya, Dinda ini adalah sahabat tante Sarah.

Nampaknya, cinta Tante Sarah pada Haris belum juga pudar. Setelah meninggalnya sosok Dinda dan Haris menjadi seorang Dinda, tante Sarah masih menyimpan perasaannya pada Haris dengan rapi. Bahkan tante Sarah pun juga dengan berani menyatakan perasaannya tersebut pada Haris setelah Dinda meninggal.

Tante Sarah mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani sisa hidupnya bersama dengan Haris. Akan tetapi sayangnya, cintan tante Sarah harus bertepuk sebelah tangan. Ternyata Haris tak bisa menerima cinta dari tante Sarah  karena selama ini dirinya telah menganggap tante Sarah sebagai adiknya, dan tak lebih dari itu.

Irish Bella
Copyright©bintang

Sejak saat itulah, hati tante Sarah benar-benar sangat terluka dan dirinya ingin supaya keluarga Haris tersiksa dan menderita. Hal itu pula yang telah menyebabkan dirinya gemar menyiksa tokoh Tania yang diperankan oleh Irish Bella dan membuatnya merasa menderita.

Sinetron Berkah Cinta memang begitu banyak menghadirkan tokoh berkarakter antagonis selain Windy Ario. Dari tokoh Cicil yang diperankan Angela Gilsha yang telah merebut Eros dari Tania sampai dengan tokoh Karin yang diperankan oleh Eva Anindita.

Karin sendiri juga membenci Tania karena menganggap bahwa Tania lah yang telah merusak kehidupan rumah tangganya bersama dengan Vano yang diperankan oleh Ommar Daniel. Saksikan terus perjuangan kebahagian Irish Bella setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB.

Baca Juga Kepincut Irish Bella, Donny Michael Mulai Musuhi Giorgino Abraham di Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY