Seramnya Wajah Irish Bella Saat Harus Syuting ‘Berkah Cinta’ Tengah Malam

0
2126
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©instagram/@_irishbella_

Seramnya Wajah Irish Bella Saat Harus Syuting ‘Berkah Cinta’ Tengah Malam

lensaremaja.com bintang-Demi hanya untuk memberika yang terbaik untuk para pemirsa atau para penonton, para pemain sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini rela melakukan syuting sampai dengan tengah malam. Windy Ario pun juga nampak membagikan momen tersebut, momen dimana saat para pemain sinetron Berkah Cinta menjalani syuting hingga tengah malam.

Dalam video yang telah beredar tersebut, nampak Irish Bella, Angela Gilsha, Donny Michael dan juga Windy tetap bersemangat untuk menjalani aktivitas syuting. Dalam video yang telah beredar di sosial media tersebut Windy menyapa dan mengatakan muka-muka tengah malam.

Yang lebih membuat video tersebut kocak adalah, saat Irish Bella dan juga Angela Gilsha menampilkan sebuah ekspresi yang terlihat nampak menyeramkan sambil melototkan kedua matanya.

Ekspresi wajah yang ditampilkan oleh Irish Bella ini rupanya tak kalah menyeramkan dengan Angela Gilsha yang merupakan salah satu pemeran yang memiliki karakter antagonis dalam sinetron Berkah Cinta.

Irish Bella
Copyright©instagram/@devi_nadia29

Para pemain sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini memang dikenal cukup kompak antara satu sama lain. Bahkan mereka semua juga sering saling bercanda di sela-sela aktivitas syuting untuk menghindari rasa jenuh atau bosan.

Video kocak pemeran tokoh Tania dan Sisil dalam sinetron Berkah Cinta ini pun nampaknya cukup mnegundang perhatian para netizen. seorang netizen pun juga memberikan komentar pada unggahan video yang menampilkan wajah seram Irish dan Angela yang sedang syuting tengah malam tersebut.

Sementara itu, keseruan sinetron yang telah memasangkan Irish dan juga Giorgino Abraham sebagai pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini bisa kalian saksikan setiap hari di SCTV, pukul 21.30 WIB.

Baca Juga Makin Seru, Fans Mulai Jodohkan Donny Michael dan Irish Bella di Sinetron Berkah Cinta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY