Bukti Kasih Sayang Sama Istri, Tiara Dewi Diberi Hadiah Mewah ini Oleh Lucky Hakim!

0
582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Bukti Kasih Sayang Sama Istri, Tiara Dewi Diberi Hadiah Mewah ini Oleh Lucky Hakim!

Lensaremaja.com – Sejak dirinya resmi menikah dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi tak hentinya memamerkan kemesraannya bersama sang suami melalui akun instagram pribadinya. Tiara mengaku bahagia memiliki suami Lucky karena selalu memanjakan dirinya.

Dan apalagi Tiara yang mempunyai penampilan selalu glamour dari ujung rambut samapi kaki. Hingga dirinya mendapat julukan Syahrini KW. Tidak hanya itu, ia juga menyamakan dirinya dengan mendiang Alda Risma.

“Jangan sedih say, istri amnja selalu disayang suami. Mau ini mau itu tinggal nunjuk nunjuk cantik… beruntung banget memiliki suami kayak km,.ayank banyak poin plusnya dan makasih udah manjain aku bak seorang ratu. Jangan lupa bahagia ya!!,” ungkap Tiara Dewi pada akun instagram pribadinya, Jumat (3/3).

Kali ini untuk yang kesekian kalinya Lucky Hakim memberikan hadiah untuk sang istri yang baru dinikahinya pada bulan Januari. Hadiah yang tak serta merta dan selalu emnjadi idaman para wanita, Cincin Berlian.

Tanpa meminta cincin tersebut langsung diberikan kepada Tiara Dewi. Lucky yang terlihat sangat menyayangi istrinya.

Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

“Ucchhh Senengnya dapet cincin berlian dari suami aku #hanyauntukparaistriyangdimanjadanbahagia.”ujarnya.

Dalm sebuah video yang ia posting nampak Tiara memperlihatkan sebuah cincin bertabur berlian di jari manisnya. Sementara Lucky Hakim dibelakangnya bermain bersama anak hasil pernikahan dengan Indah Dari.

Cara berbicara yang sedikit lebay tersebut sejumlah netizen ada yang mengkritik dan ada juga yang hanya emnganggpnya sebagai hhiburan semata.

“Sukkaaaa banget sama kakak ini @tiaradewireal gaya manja nya nggak ngebosenin, luuccuu kadang bikin ngakak seneng,, dan ngeliat video2 nya terus,” tulis salah satu akun pada akun komentar.

“Ngerasa ada hiburan ngeliat videonya teteh.. “ saut akun yang lain.

Dengan gaya kontroversialnya tersebut bahkan ada yang menyebutnya jika mirip dengan Syahrini KW. Istri seorang pegawai DPR tersebut juga menjadi bahan perbincangan dimedia sosial. Walaupun selalu manja, suaminya sangat menyayangi dan selalu memberikan kejutan. Bahagia selalu ya!

Baca Juga Dijuluki Syahrini KW, 9 Sepatu Mewah Tiara Dewi ini Harganya Ngeri!

NO COMMENTS