Sinopsis Mohabbatein Episode 282 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Raman dan Ishita Marah Besar Ketahui Shagun Ajarkan Hal Buruk kepada Pihu!

0
581
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Episode 282 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Raman dan Ishita Marah Besar Ketahui Shagun Ajarkan Hal Buruk kepada Pihu!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Mani dan keluarga yang tengah sarapan. Mani pun terus memperhatikan Adi. Tiba – tiba Aaliyaini datang membawa parcel untuk Adi. Shobana mengatakan itu hadiah untuk Adi karena berhasul melewati tes.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun ingin memakan parcel tersebut namun Aaliya memberikan kode tidak boleh dan Adi teringat dengan pesan ishita dan akhirnya ia tak jadi memakannya. Mani pun berfikir jika Ishita membesarkan Adi dengan sangat baik.

Namun disisi lain saat di kantor polisi Pihu dan Raman pun masih berdebat. Polisi bigung, Raman menjelaskan tentang hak asuh pihu dan kecerobohan Shagun meninggalkan pihu di dalam mobil. Ananya pun menghubungi pihu dan Simmi yang berbicara, pihu menangis dan mengatakan jika dirinya berada di kantor polisi.

Baca Juga :Sinopsis Mohabbatein Episode 281 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Rencana Shagun Jatuhkan Aditya Gagal, Aditya Berhasil Selesaikan Ujian dari Nenek Aaliya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here