Iwan Fals Ungkap Makna Album Satu Yang Digarapnya Dengan Ariel Noah, Momo Geisha dan Nidji Serta D’Masiv !

0
1064
Share on Facebook
Tweet on Twitter
iwan fals Album satu

Iwan Fals Ungkap Makna Album Satu Yang Digarapnya Dengan Ariel Noah, Momo Geisha dan Nidji Serta D’Masiv  !

Lensaremaja.com-Musisi legendaris, Iwan Fals yang bekerja sama dengan NOAH, Nidji, Geisha dan D’Masiv ini mempopulerkan Album Satu. Album ini memiliki makna persatuan dan mengangkat konsep Bhinneka Tunggal Ika.

Pada Rabu 11 Mei 2016 saat launching album Satu di Pisa Cafe Menteng Jakarta Pusat tersebut Iwan Fals  mengatakan jika Album Satu ini ada karena kerja tim , ada tiga rambu, Yos dan pihak Musica. Isi Iwan fals Album satu ini tentang toleransi, kehidupan, persatuan, konteksnya banyak, bisa cinta, kerja sosial dan sebagainya, makanya di namakan Satu.

Konsep yang di angkat Bhineka Tunggal Ika yang di maknai Iwan Fals Album Satu tersebut karena meleburkan karakter masing masing musisi, namun masih tetap dalam persatuan akan segala hal. Maknanya macam macam tapi kan masih tetap persatuan.

Iwan fals Album Satu ini mengatakan jika  sama sama berekspresi, dirinya lewat musik, ada yang lewat lainnya dan bermacam macam. Harapan dari Iwan Fals sedunia yang memiliki persoalan bisa bersatu seperti lagu kemesraan, namun tak hanya di indonesia saja namun seluruh dunia.

iwan fals album satu

Mengerjakan Album Satu ini bukanlah perkara yang mudah, meskipun menghadirkan empat band sekaligus dan musisi legendaris bahkan hingga sampai mendatangkan Steve Lillywhite sebagai produser.

Iwan Fals Album Satu ini mengatakan jika adanya kerja sama yang sangat sulit karena masing masing musisi memiliki kesibukan sendiri. Iya gak sulit juga karena ada lagu lagu iwan fals yang juga di bawakan mereka dan harus diaransemen ulang.

Namun setelah berjalan semua mudah untuk di lakukan. Iwan Fals Album Satu ini ada sepuluh lagu yaitu Para Penerka Noah feat Iwan Fals, Tak Seimbang Geisha feat Iwan Fals, Satu satunya D’Masiv feat Iwan, Hidup yang hebat Nidji feat iwan Fals. Kemudian lagu kemesraan di nyanyikan oleh all Artis. Tak hanya itu saja, namun band band ini juga mengaransemen  lagu lagu Hits milik iwan fals.

Baca juga :

Setelah Almarhum Ayah Meninggal, Kini Ariel Noah dan Sophia Latjuba Sudah Bisa Tersenyum Kala Pamer Foto Liburan Di Bali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY