Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 Hari Ini Jum’at 3 Maret 2017: Nyonya Iyer Menyesal dan Ingin Bertemu Ishita, Ishita Batal pergi ke pernikahan Mihika!

0
4853
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 Hari Ini Jum’at 3 Maret 2017: Nyonya Iyer Menyesal dan Ingin Bertemu Ishita, Ishita Batal pergi ke pernikahan Mihika!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Romi yang datang ke rumah Bhalla untuk memberikan undangan pernikahannya dengan Mihika. Semua keluarga senang melihat Ny Bhalla akan memberanikan diri membawa ishita kembali ke rumah.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Adi pun sangat yakin jika ibu ishinya akan kembali bersatu dengan ayahnya. Namun di tempat lain, Ny Iyer mengeluh kepada suaminya jika dirinya menyesal dan ingin sekali bertemu dengan ishita.

Keesokan harinya keduanya menemui ishita untuk meminta maaf. Mereka terlibat dengan pembicaraan mengenai pihu, namun tiba – tiba simmi ini datang untuk menemui ishita, namun simmi dan Ny Iyer justru terlibat perdebatan.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Simmi pun pergi. Setelah semua pergi, ishita bingung dengan sikap keluarga iyer dan bhalla. Simmi dan Ny Bhalla pun merencanakan untuk memberikan pelajaran kepada keluarga Iyer di pernikahan Romi dan mihika.

Sementara Aaliya ini memperhatikan ishita yang sedang marah – marah. Ishita pun menceritaka tentang pertengkaran antara keluarga Bhalla dan keluarga iyer. Mihika menghubungi ishita untukmengingatkan hari pernikahannya dengan Romi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Ishita ini nampaknya ragu untuk datang di pernikahan mihika dan romi. Aaliya pun menyarankan supaya ishita bisa pergi ke pernikahan mihika. Kali ini ishitapun mengurungkan niatnya untuk pergi ke pernikahan mihika.

Di tempat lain Adi mendekorasi acara pernikahan romi dan mihika ini dengan sangat baik. Romi nampak gugup, pihu menghiburnya dengan berdialog seperti di film – film. Adi pun ikut menenangkan romi dan meyakinkan romi.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun datang dan mengatakan kepadasemua orang jika dirinya masih hidup. Romi dangat bahagia melihat ishira masih hidup. Vandu pun merasa emosional dengan memeluk ishita.

Namun disisi lain Ruhan yang sebenarnya ruhi ini ingin sekali datang di pernikahan Mihika dan Romi. Sementara ashok ini melihat niddhi dengan heran, ia pun mempengaruhi niddhi untuk membatalkan kontraknya dengan Raman.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215 Hari Ini Kamis 2 Maret 2017: Ishita Bingung Berada Diantara Raman dan Mani, Akhirnya Semua Keluarga Bhala Mengetahui Ishita Masih Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY