Begini Firasat Abimana Aryasatya dan Istri Sebelum Ibunda Meninggal!

0
371
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Firasat Abimana Aryasatya dan Istri Sebelum Ibunda Meninggal!
Copyright©Bintang

Begini Firasat Abimana Aryasatya dan Istri Sebelum Ibunda Meninggal!

Lensaremaja.com – Kabar duka datang dari Abimana Aryasatya, ibunda tercinta telah kembali ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa di usianya yang ke 61 tahun. Menurut kabar, almarhumah meninggal dunia ketika sedang tidur sehingga kepergiannya bisa dibilang begitu mendadak.

Kepergian ibunda ini begitu membuat anak serta menantu alhmarhumah tepukul, begitu juga dengan Abimana Aryasatya dan sang istri, Inong Nindya Ayu. Mengingat sebelum meninggal beliau tak mengeluhkan apapun tentang kesehatannya, namun ibunda memiliki satu permintaan yang belum sempat terwujud ketika masih hidup.

Telah sejak lama Abimana Aryasatya mengajak ibundanya untuk tinggal bersama dia di rumahnya yang berada di daerah Cinere, Jakarta Selatan. Tetapi sang ibu beberapa kali menolak permintaan sang putra, namun tanpa disangka beberapa waktu lalu ibundanya meminta untuuk tinggal bersama Abi.

Keinginan ibunda Abimana Aryasatya langsung disambut dengan baik oleh ia dan istrinya, keperluan ibundanya pun tengah disiapkan. Inong mengungkapkan bahwa sang ibu memang sebenarnya lebih nyaman tinggal di daerah Jakarta Barat, sehingga untuk pindah ke Jakarta Selatan membuatnya berpikir terlebih dahulu.

Begini Firasat Abimana Aryasatya dan Istri Sebelum Ibunda Meninggal!
Copyright©Bintang

‘Cuma karena dia lebih nyaman tinggal di daerah sini (Jakarta Barat) jadi pikir-pikir dulu. Tapi bulan lalu, dia sempat bilang, ya udah kayaknya mau deh tinggal sama kamu,’ ujar Inong seperti yang dilaporkan oleh Bintang.com. Namun adakah firasat yang dirasakan oleh Abi dan istrinya sebelum kepergian ibunda?

Ternyata pasangan ini sempat mendapat sebuah firasat ketika mereka akan pergi ke luar kota, almarhumah melakukan hal yang tidak biasa ia lakukan. Abi juga meyakini bahwa pelukan dari sang ibunda merupakan pelukan terakhir sebelum beliau meninggalkan dunia untuk selamanya.

Istri Abimana mengatakan  ‘Yang kemarin itu (pelukan) aku sempat agak gimana gitu. Soalnya kan beliau orangnya kaku, cuma pas mau pulang  kami dipeluk. Terus cara dia melihat kami sebelum masuk mobil, kami pikir itu dia (firasat),’. Bagaimanapun mereka harus ikhlas dan tabah.

Selamat jalan ibunda Abimana Aryasatya, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan diberi tempat yang paling mulia. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan dan ketabahan sehingga tidak larut dalam kesedihan dan duka yang mendalam.

Baca Juga Begini Ramalan Karier dan Rumah Tangga Stefan William dengan Celine Evangelista di Tahun 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY