Begini Reaksi Ruben Onsu Saat Ditanya Soal Sindiran Jessica Iskandar untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
1181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/ruben_onsu

Begini Reaksi Ruben Onsu Saat Ditanya Soal Sindiran Jessica Iskandar untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu memang sempat heboh di instagram Ruben Onsu, dimana saat itu dirinya sedang memposting foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan juga Ayu Ting Ting. yang menjadi permasalahan disini bukan tentang kedekatan Ruben dengan rekan kerjanya tersebut, namun lebih pada komentar yang dilayangkan oleh Jessica Iskandar.

Maka dari itu, sekarang Ruben Onsu menjadi sasaran para awak media untuk mencari informasi tentang komentar yang dilontarkan oleh Jessica Iskandar tersebut, dimana komentar itu ada kaitanya dengan isu perselingkuhan yang kini melanda Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kebetulan saat itu Jessica Iskandar memberikan komentar pada postingan Ruben, dirinya merasa kesal pada salah satu netizen dan akhirnya mengucapkan hal itu. Namun pda saat para awak media ingin mengorek lebih dalam terkait kasus tersebut, Ruben lebih memilih bungkam.

Copyright©instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu tak ingin ikut campur dalam urusan mereka berdua, sehingga sebagai sahabatnya ia lebih memilih diam. “Aduh, saya enggak ikutan” ucap Ruben Onsu saat berada di daerah kawasan Jatinegara.

Ruben Onsu lebih memilih diam ini bukannya tanpa alasan, ia tak mau memebrikan koentar lantaramn takut jika harus mengungkapkan komentarnya ke publik. Apalagi semuanya adalah sahabat dari Ruben sendiri.

Tak hanya Ruben saja, bahkan Jessica Iskandar kemarin setelah memberikan komentar di sosial media, ia pun juga lebih memilih diam untuk mengomentari terkait cuitannya di Instagram Ruben beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar mengaku jika dirinya sudah berjanji untuk tidak memberikan komentar apapun lagi terkait cuitanya yang sempat menghebohkan lalu. Seperti Ruben Onsu, Jessica Iskandar pun juga takut untuk memberikan konfirmasi lagi nantinya.

Nah bagaimana menurut kalian ? apakah Cuitan tak sengaja dari Jessica Iskandar beberapa waktu lalu merupakan sedikit fakta yang sudah terungkap ?

Baca juga : Komentari Postingan Ruben Onsu, Jessica Iskandar Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY