Julia Perez Kritis, Ivan Gunawan: Umur Tidak Ada yang Tahu!

0
891
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Julia Perez Kritis, Ivan Gunawan: Umur Tidak Ada yang Tahu!

Lensaremaja.com – Saat ini kondisi kesehatan Julia Perez di kabarkan semakin drop saja. Bahkan sejumlah sahabat Jupe seperti Ruben Onsu, Sarwendah dan Melaney Ricardo juga mendadak tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat setelah kabar tersebut beredar.

Julia Perez Kritis, Jessica Iskandar Ajak The Squad Sosialita Doa Bersama!

Melaney Ricardo ini pun telah mengungkapkan tentang kabar terbaru dari julia Perez yang menurutnya masih bisa di ajak berinteraksi. Menurut kabar yang beredar kondisi pelantun Belah Duren ini pun  memburuk setelah menjalani CT Scan baru – baru ini.

Salah satu artis dan perancang busana kondang di Tanah Air yang bernama Ivan Gunawan ini pun juga ikut memberikan komentarnya terkait kabar kondisi Julia Perez yang di kabarkan memburuk tersebut.

Menurut Pria yang pernah di kabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun mengatakan jika dirinya tak memiliki firasat apapun tentang Julia Perez dan berharap supaya sahabatnya ini bisa terus berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Julia Perez
Copyright©Liputan6

Pada Rabu 19 April 2017 Ivan Gunawan pun mengatakan Enggak ada firasat apa – apa. Lillahi Ta’ala. Kita support doain terus bias Jupe bisa berjuang. Perancang busana ini pun juga mengatakan jika dirinya akan terus mendoakan untuk kesembuhan Julia Perez.

Namun menurut Ivan Gunawan, semua tetap harus dipasrahkan kepada Tuhan. Ia mengatakan Saya tetap doakan saja, tapi umur tidak ada yang tahu. Hanya yang di atas (Tuhan) yang tahu.

Memang sudah di ketahui juga jika para sahabat Julia Perez ini mendengar kabar jika Jupe Kritis pun langsung segera mendatangi rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di mana tempat Jupe ini di rawat.

Sementara itu sahabat Julia Perez yang bernama Jessica iskandar ini pun juga melakukan pengajian dengan geng sosialitanya tersebut. Ia pun yang sebelumnya sempat di bully karena tak bisa menghadiri acara oenggalangan dana untuk sahabatnya pun saat ini mendapatkan banyak pujian karena ia dan gengnya tersebut melakukan oengajian dan doa bersama untuk kesembuhan Julia Perez.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY