Mengintip Cantiknya Jessica Mila Jadi Anak Motor Bersama Stefan William di Suci Dalam Jiwa!

0
1661
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Mila
Copyright©instagram/@jscmila

Mengintip Cantiknya Jessica Mila Jadi Anak Motor Bersama Stefan William di Suci Dalam Jiwa!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Jessica Mila memang sangat sering tampil kalem. Tak hanya itu saja, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS juga memiliki imej yang lembut dan sangat feminim. Belum lama ini, Jessica juga telah digaet oleh  SinemArt.

Jessica Mila juga akan menjadi pemeran di dalam salah satu sinetron karya SinemArt. Di dalam sinetron terbarunya itu, Jessica akan tampil beda dari peranannya yang sebelumnya. Bahkan penampilan baru yang akan disuguhkan oleh Jessica ini akan membuat para penggemarnya melongo.

Seperti yang telah kita ketahui, Jessica Mila akan beradu acting di dalam sebuah sinetron baru karya SinemArt yang berjudul Suci Dalam Jiwa bersama dengan Stefan William. Bahkan beberapa foto dan juga video pun juga telah beredar.

Jessica Mila
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Di dalam salah satu foto yang telah beredar itu, penampilan Jessica kini menjasdi lebih sangar dari yang sebelumnya. Dalam foto tersebut dirinya akan bertranformasi bagai seoramg anak geng motor. Nampak Jessica begitu terlihat keren dengan jaket kulit yang telah dia pakai.

Disebelahnya pun juga nampak terlihat ada sebuah motor sport yang tidak kalah keren. Jika dilihat dari raut wajah Jessica, nampak Jessica terlihat bengis. Dan hal inilah yang telah membuat para fans atau penggemarnya melongo dan juga merasa begitu penasaran dengan karakter yang akan diperankan oleh Jessica.

Tak ada keterangan yang detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Jessica. Tak hanya itu saja, sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini pun juga masih menjadi misteri mengenai tanggal penayangannya.

Walaupun sudah sangat ramai diperbincangkan, akan tetapi tak banyak yang tahu detailnya. Unggahan foto Jessica itu pun langsung saja mendapatkan komentar berupa pujian dari para netizen. mereka memuji jika Jessica begitu terlihat keren.

Selain itu, desas-desus mengenai rekan Jessica Mila juga telah digaet oleh pihak SinemArt juga menjadi sorotan, Aliando Syarief. Sempat beredar sebuah kabar jika Aliando akan membintangi sebuah sinetron karya SinemArt. Akan tetapi, hal ini belum diketahui kepastiannya.

Baca Juga Chemistry Stefan William dan Jessica Mila di ‘Suci dalam Jiwa’ Siap Saingi Sinetron SinemArt Lainnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY