Jelang Sidang Mediasi Kedua, Ustadz Al Habsyi Minta Ini kepada Putri Aisyah Aminah!

0
2384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©detikhot

Jelang Sidang Mediasi Kedua, Ustadz Al Habsyi Minta Ini kepada Putri Aisyah Aminah!

Lensaremaja.com – Kisruh rumah tangga dari Ustadz Al Habsyi bersama dengan Putri Aisyah Aminah sudah masuk dalam persidangan. Dan dalam persidangan yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Timur tersebut masih membahas tentang Mediasi untuk keduanya.

Sidang perdana yang dilakukan pada hari, Selasa 14 Maret 2017 kemarin, majelis hakim Pengadilan Agama jakarta Timur masih memberikan waktu kepada Ustadz Al Habsyi bersama dengan Putri Aisyah Aminah agar bisa berunding tentang kelanjutan rumah tangga mereka.

Dan pada tanggal 27 Maret 2017 yang merupakan agenda persidangan kedua, pihak Pengadilan Agama berharap keduanya bisa memutuskan nasib rumah tangga kedepannya mereka nanti. Masih ingin bersama atau pun pisah, serta mediasi tersebut berhasil apa tidak.

Vidi Galenso selaku kuasa hukum dari Putri mengatakan, jika sebelum sampai sidang berikutnya yang dijadwalkan pada 27 Maret 2017 mendatang, Ustadz Al Habsyi telah meminta ingin bertemu dengan Putri. Ustadz Al Habsyi ingin berbicara dengan Putri Aisyah secara baik-baik agar nantinya rumah tangga mereka berdua masih bisa berjalan baik, tanpa ada perceraian.

copyright©detikhot

Seperti diketahui, retaknya rumah tangga dari Ustadz Al Habsyi bersama dengan Putri Aisyah Aminah ini dikarenakan adanya wanita idaman lain. Dan bahkan Putri juga mengenal perempuan tersebut yang diketahui adalah jamaah dari Ustadz Al Habsyi.

Putri tidak mempemasalahkan tentag di poligami oleh Ustadz Al Habsyi, karena memang didalam agama ada hal tersebut. namun ia merasa kecewa dan tersakiti lantaran sudah dibohongi oleh Ustadz Al Habsyi selama ini, dimana sang ustadz telah menikah diam diam sejak tujuh tahun lalu.

Perempuan yang berinisial WIL tersebut juga sudah pernah bertemu dengan Putri Aisyah, sebelum Ustadz Al Habsyi ketahuan menikah lagi denganya perempuan tersebut. disisi lain, ibunda dari Putri Aisyah juga sempat sakit kemarin lantaran mendengar rumah tangga anaknya dengan Ustadz Al Habsyi sudah berada di ujung tanduk.

Baca juga : Ustadz Al Habsyi Ternyata Sudah Poligami Secara Diam-diam, Begini Kata Pihak Putri Aisyah Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY