Dibintangi Stefan William, Ini Bocoran Jadwal Tayang Sinetron ‘Suci Dalam Jiwa’ SCTV!

0
4073
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/stefannwilliam

Dibintangi Stefan William, Ini Bocoran Jadwal Tayang Sinetron ‘Suci Dalam Jiwa’ SCTV!

Lensaremaja.comStefan William kini siap hadir lagi melalui sinetron Suci Dalam Jiwa. Sinetro tersebut tak jauh ebda dengan penampilannya disinetron Anak Jalanan. Stefan kali ini akan kembali muncul sebagai cowo maskulin yang identik dengan jaket kulit dan motor balap.

Di sinetron Suci Dalam Jiwa, Stefan William dipasangkan dengan Jessica Mila, Audi Marissa dan Prisia Nasution juga dikabarkan ikut andil dalam sinetron t5erbaru garapan sinemArt tersebut. Nampaknya sinetron ini juga telah ditunggu – tunggu oleh penggemarnya.

Pasalnya, Stefan yang lama tak muncul bermain sinetron usai hengkangnyapada sinetron Anak Jalanan akhir tahun lalu. Pada saat itu Stefan William mengaku sedang fokus dalam dunia trik suara bersama sang istri, Celine Evangelista.

Dan kini penggemar Stefan dan Jessica Milla tentu sudah tak sabar menyaksikan acting bintang idola mereka masing – masing. Tapi, para fans harus bersabar lebih dahulu. Sebab hingga saat ini pihak SCTV belum mengumumkan jadwal penayangan untuk sinetron Suci Dalam Jiwa.

“Dalam waktu dekat,” ujar David Suwarto, Deputy Director Progamming SCTV, Senin (20/3).

Stefan William
copyright©instagram/stefannwilliam

SCTV dan sinemArt masih mencari formula terbaik utnuk sinetron Suci Dalam Jiwa. David sendiri juga menginginkan jika sinetronnya ini bisa membawa warna baru sebagai sinetron harian yang mengusung genre action.

“Selama ini banyak sinetron yang awalnya action, tapi satu – dua episode berubah menjadi drama. Kami nggak mau kayak gitu, jadi betul – betul harus matang,” jelas David.

Sama seperti layaknya penggemar, David sendiiri sejatinya sudah tak sabar menanti penayangan sinetron Suci Dalam Jiwa.

“Kalau besok bisa tayang, ya besok langsung bisa tayang,” pungkas David.

Seperti yang kita ketahui sinetron yang baru dan tayang di SCTV merupakan garapan sinemArt dan memiliki banyak penggemar. Dan juga sinetron baru Suci Dalam Jiwa harapan pihak SCTV juga bisa memberikan warna baru. Agar penggemar lebih suka.

Stefan William akan berlawanan main dengan Jessica Mila dan Audi Marissa. Dan amsih banyak pemain muda yang lainnya.

Baca Juga Mirip Stefan William, Mastur Sedih Ahmad Syaiful Disebut Bukan Anak Kandungnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY