Potret Kehebatan Stefan William Lakoni Adegan Fighting di Sinetron Terbaru SinemArt ‘Suci Dalam Jiwa’!

0
1085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/sucidalamjiwasctv

Potret Kehebatan Stefan William Lakoni Adegan Fighting di Sinetron Terbaru SinemArt ‘Suci Dalam Jiwa’!

Lensaremaja.com – Stefan William kini telah menjalani aktifitas syuting lagi untuk sinetron terbarunya yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Sinetron besutan dari SinemART ini memang sudah ditunggu tunggu oleh para penggemarnya yang rindu akan aksi dari Stefan William.

Seperti diketahui, setelah memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista tahun lalu, Stefan William ini juga keluar dari sinetron Anak Jalanan yang membesarkan namanya, sebelum akhirnya SinemART pindah ke stasiun televisi lain.

Dan kini, setelah SinemART bergabung dengan SCTV, ia pun kembali memanggil Stefan William untuk menjadi artis mereka membintangi salah satu judul sinetron terbarunya. Berbagai behind the scene aksi Stefan William dalam proses syuting Suci Dalam Jiwa sudah bertebaran di sosial media.

Meskipun pihak dari SinemART sendiri belum mengungkapkan kapan akan tayang, namun mereka tidak pelit untuk membagikan beberapa scene selama proses syuting sinetron Suci Dalam Jiwa ini. dalam sinetron Suci Dalam Jiwa ini, nantinya Stefan William akan bermain bareng aktris muda lainnya, sebut saja seperti Jessica Mila, Audi Marissa, dan juga Bryan Domani.

Copyright©instagram/sucidalamjiwasctv

Dalam sinetron Suci Dalam Jiwa ini nantinya ini akan menyuguhkan beberapa aksi menegangkan sepeti scene martial art. Dalam cuplikan video yang tersebar itu, nampak Stefan William dengan keahlian beladirinya sedang bertarung dengan seorang pria berkepala botak yang menyerangnya secara agresif.

Tak hanya itu saja, ada juga scene yang menunjukan Stefan William sedang berseteru dengan Bryan domani, dan juga ia tengah bersiap untuk berkelahi dengan seorang perempuan, dan nampaknya itu adalah Prisia Nasution. Wah pastinya sangat menarik ya, jika Prisia Nasution artis film layar lebar akan bergabung dalam sinetron ini ?

Menurut informasi yang beredar, nantinya Stefan William akan ada kaitanya sangat erat dengan padepokan silat. Sementara itu, dengan semakin ketatanya standar yang ditentukan oleh KPI, akanhkah sinetron Suci Dalam Jiwa ini dapat lolos dari krtiteria tersebut ?

Baca juga : Audi Marissa Disebut Akan Jadi Orang Ketiga Antara Stefan William dan Jessica Mila, Sinetron Suci Dalam Jiwa Makin Dinanti Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY