Soal Sindiran Selingkuh, Jessica Iskandar Akhirnya Minta Maaf kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@inijedar

Soal Sindiran Selingkuh, Jessica Iskandar Akhirnya Minta Maaf kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang-Pada akhirnya Jessica Iskandar meminta maaf lantaran telah mengungkit kembali gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, yakni AyuTing Ting.

Ibu satu Anak tersebut telah mengaku jika dirinya meminta maaf secara langsung kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Pada saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu kemarin, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan Jedar ini mengatakan jika dirinya sudah minta maaf.

Awal mulanya, semua ini terjadi lantaran Jessica Iskandar bermaksud untuk membalas komwntar dari salah satu netizen yang telah menuduhnya usil terhadap Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar mengaku jika dirinya tak pernah untuk membuka aib temannya. Akan tetapi, kalimat yang telah dituliskan oleh Jedar pada kolom komentar unggahan Ruben Onsu malah memberikan isyarat seolah-olah gosip tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting itu nyata.

Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@inijedar

Dalam komentar yang telah dia tulis tersebut, Jedar mengatakan jika dirinya justru tak mau membuka aib mereka, karena hal tersebut bukanlah urusannya. Kalau memang Jedar jahat, sudah sejak awal dirinya akan mengumumkan jika mereka selingkuh, akan tetapi tidak. Kemudian Jedar memperingatkan supaya netizen tersebut menjaga etikanya dengan baik.

Akan tetapi, komentar yang telah ditulis oleh Jedar kini sudah di hapus. Jedar sendiri juga telah mengakui dan juga menyadari apa yang telah dia lakukan tersebut, bukanlah sebuah perbuatan yang terpuji.

Bagi Jedar sendiri, isu mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting bukanlah urusannya.

Jedar telah mengakui jika dirinya tak seharusnya membuka aib orang yang seperti itu, karena hal tersebut bukanlah ranahnya. Jedar juga mengatakan jika dirinya begitu tak bijaksana pada saat dirinya memposting sebuah kalimat yang pada akhirnya menimbulkan kontroversi.

Jedar mengatakan jika dirinya menyadari pada saat itu sedang merasa begitu emosi, dan tak seharusnya dirinya seperti itu.

Baca Juga Tak Disangka, Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Unfollow Instagram Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY