Tampil Cantik Bak Putri, Bagian Gigi Ayu Ting Ting Ini Jadi Bahan Cibiran Netizen!

0
1348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tampil Cantik Bak Putri, Bagian Gigi Ayu Ting Ting Ini Jadi Bahan Cibiran Netizen!

Lensaremaja.com Bintang-Memiliki profesi sebagai seorang publik figur tandanya juga sudah siap untuk menjadi sorotan publik. Dan salah satu penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting adalah salah seorang artis wanita yang saat ini tak hentinya menjadi pusat perhatian para netizen.

Bahkan dari hal sekecil apapun yang telah melekat pada diri mantan istri Enji ini dengan begitu mudahnya ditangkap oleh mata elang para netizen. apalagi, pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu tersebut juga terhitung aktif di media sosial.

Selain sering untuk mengunggah foto-foto kegiatan kesehariannya, Ayu Ting Ting pun juga sering kali mengunggah fotonya untuk keperluan endorse atau iklan. Seperti sebuah foto yang belum lama ini telah dia unggah.

Nampak ibu satu anak ini terlihat begitu cantik dengan mengenakan pakaian yang berwarna kuning dan hiasan kepala yang memiliki warna senada. Ayu nampak berpose sambil dengan memegang sebuah produk perawatan tubuh yang telah diiklankannya.

ayu ting ting
Copyright©Liputan6

Akan tetapi sayang sekali, ada satu hal yang saat itu sedikit menganggu penampilan cantik dari Ayu Ting Ting. Nampaknya, para netizen telah menangkap ada benda kecil warna merah yang pada saat itu telah tersangkut di salah satu gigi Ayu.

Melihat hal yang demikian, para netizen pun langsung saja ribut dan juga mengomentari benda kecil yang telah tersangkut di salah satu gigi Ayu. Para netizen tersebut menduga jika benda kecil warna merah yang tersangkut di salah saytu gigi ibunda Bilqis ini adalah potongan kulit cabe.

Beragam komentar pun berdatangan dari para netizen yang mengira jika itu adalah potongan kulit cabe.

“giginya kya ada cabenya mbak Ayu” kata salah seorang netizen yang memberikan komentar pada unggahan foto Ayu.

“ya ampun, kulit cabe masih ada di gigi belum sikatan bu @ayutingting92” sahut netizen lainnya.

Dan masih banyak lagi sejumlah komentar yang beranggapan seperti itu.

Baca Juga Ketika Ruben Onsu Sindir Soal Goyangan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Mendadak Salting?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here