Prilly Latuconsina Tantang Fans Lakukan ‘Apah Challenge’, Bagaimana Cara Mainnya?

0
1018
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Tantang Fans Lakukan ‘Apah Challenge’, Bagaimana Cara Mainnya?

Lensaremaja.com – Sinetron baru yang melibatkan artis cantik dan muda, Prilly Latuconsina, tayang mulai pada hari Senin kemarin 20 Maret 2017. Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) lalu diramaikan dengan Apah Callenge di media sosial Instagram.

Apah Callenge dimulai ketika salah seorang membuat sebuah pernyataan yang sangat emngejutkan dan dibalas oleh sang lawan bicaranya dengan kata ‘Apa’ dengan ekspresi yang terkejut dan pada umumnya dilakukan oleh kalangan masyarakat.

Bnintang BMBP, Prilly Latuconsina dan Sandra Dewi mengikuti tren keramaian tersebut yang sudah dimulai sejak lima hari yang lalu. Dengan kemunculan Callenge, membuat kalangan muda maupun tua mengikuti tren nya.

Bahkan sesosok Sandra Dewi mengajak para pemngikutnya untuk juga melakukan Apah Callenge ini. “Ayo semua! Ikutan juga dong! #apahcallenge #inibukansinetron,” tulis Sandra pada akun instagram pribadinya.

Beberapa hari sebelumnya, Prilly Latuconsina yang didapuk menjadi pemeran Putih di BMBP juga tak mau kalah, dirinya memposting sebuah gambar saat melakukan dan mengikuti gaya Apah Callenge tersebut.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

“Ikut –ikutan #apahcallenge #inibukansinetron ! hahaha katanya Reza gak cinta sama Putih! APAHHHH! Haha jangan lupa saksikan BMBP setiap hari 18.00 WIB di TransTV,” Tulis Prilly Latuconsina pada akun instagram pribadinya.

Tak hanya kedua artis tersebut Putih dan Ibu Peri saja, namun sosok Beby Tsabina  yang berperan sebagai Merah juga tak mau kalah emnunjukkan kebolehan untuk melakukan Apah Callenge yang memang lagi booming sekarang ini.

Dan total untuk semua video yang telah melakukan Apah Callenge juga tak sedikit, terdapat ratusan video yang di unggah di media sosial Instagram dengan pernyataan dan beberapa ekspresi yang lucu dan menggemaskan.

Dan sekarang ini episode Bawang Merah Bawang Putih sudah memasuki episode ketiga. Dari awal bermain tak ada jeda iklan dan langsung tayang lebih lama. Prilly Latuconsina didapuk untuk vberperan menjadi wanita lugu yang disakiti ibu tirinya.

Awalnya cerita Putih dan ayahanda bahagia. Namun dengan kedatangan orang baru kebahagiaan mereka tercuri. Sosok Sandra Dewi berperan sebagai Ibu Peri yang menolong Putih disaat masa sulit terjadi.

Baca Juga Bawang Merah Bawang Putih Dapat Rating Buruk, Prilly Latuconsina Jadi Disalahkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY