Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Masih Hilang, Ahem Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

0
5956
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Masih Hilang, Ahem Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, Rashi setuju dengan rencana kepergian Jigar menuju Bhuj, agar segera menemukan keberadaan Gopi dan Ahem. Suasana dalam rumah Modi kini semakin tegang, mereka semua begitu sangat khawatir dengan keadaan Gopi dan juga Ahem.

Disisi lain, nampak para preman sedang mengejar Gopi, dan bahkan para preman tersebut berencana untuk menghabisi Gopi. Para preman pun memindahkan Ahem ke lokasi yang baru dan meminta supaya Ahem menandatangani sebuah dokumen.

Sinopsis Gopi, akan tetapi permintaan para preman tersebut telah membuat Ahem sadar siapa sebenarnya pelaku dibalik penculikannya ini. Disisi lain, Jigar telah berhasil sampai di Bhuj, setelah cukup lama menempuh perjalanan.

Dirinya pun bertemu dengan Aman, kemudian langsung pergi untuk mencari keberadaan Gopi. Pada saat yang bersamaan, keadaan kesehatan Kokila semakin menurun karena dirinya terus saja memikirkan keadaan putra dan juga menantunya, Urmila, Kinjal, dan juga Rashi berusaha menenangkan Kokila.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi, Jigar mulaimencari Gopi, akan tetapi dirinya tak sadar jika para preman yang merupakan salah satu kawanan penculik Ahem tengah mengikutinya dari belakang. Disisi lain, nampak Gopi kembali memperlihatkan foto Ahem pada para penduduk.

Akan tetapi, penduduk setempat pun tak pernah melihat ataupun mengenali Ahem. Para preman nampaknya telah kehilangan jejak Jigar. Akan tetapi, dengan secara tak sengaja mereka telah berpapasan dengan Gopi.

Sinopsis Gopi, Kokila pun pergi ke kantor Polisi untuk menanyakan bagaimana kasus pencarian anak dan juga menantunya. Akan tetapi polisi malah memberikan jawaban yang sangat mengagetkan seluruh anggota keluarga. Pihak kepolisian mengatakan jika tak pernah ada laporan tentang kasus penculikan anaknya dan juga menantunya itu.

Di tempat yang lain, nampaknya Ahem telah berhasil lolos dari para penculik. Dirinya lari sebisa mungkin, walau pada saat itu dirinya masih merasa bingun harus lari menuju arah mana. Lantas bagaimanakah nasib Ahem dan Gopi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Sedih Lantaran Anaknya Tertukar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here