Sinopsis Geet ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Maan Terlibat Perkelahian dengan Brij, Geet Hamil Anak Dev?

0
12880
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©instagram/@geetantv_sinopsis

Sinopsis Geet ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Maan Terlibat Perkelahian dengan Brij, Geet Hamil Anak Dev?

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet , semua bermula dari Rajji yang tengah menunggu seseorang untuk mengakat telfon darinya. Akan tetapi, walau dia sudah menghubunginya berkali-kali tetap saja tak bisa atau gagal. Dia berfikir kenapa telfonnya selalu tak terhubung. Dia memandangi di sekitar jalan dan melihat Brij. Lalu Brij menjelaskan pada Chamcha bahwa dia sudah tak peduli lagi dengan Geet.

Saat itu, Rajji bersembunyi di balik pintu, dan dia mendengar apa yang telah dikatakan Brij. Brij berkata bahwa saat ini dia sedang memikirkan Gurinder. Gurinder adalah kekasih Chani. Gurinder bertemu dengan Brij.

Sinopsis Geet , Gurinder ketakutan melihat Brij memandangnya dengan tak biasa. Rajji melihat kaget melihat pertemuan Brij dengan Gurinder. Geet terlihat marah saat dia melihat Brij. Maan membela Daarji dan mengatakan bahawa Brij telah mempermalukan dia. Maan terlihat sangat marah saat lelang mempertaruhkan Geet.

Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Dengan datangnya hal ini, geet terlihat terkejut. Geet langsung berdiri dan berkata bahwa dia tak mau menjadi bahan lelangan. Kemudian Brij berteriak padanya. Dia lalu menghampirinya dan mendorongnya. Maan marah dan menantang Brij untuk berduel.

Sinopsis Geet, Geet sangat muak melihat pertikaian diantara mereka berdua dia berteriak, kemuadian mengehentikan keduanya. Dia meminta agar tidak mengatakan hal tidak benar pada keluarganya. Geet benar-benar marah dan dia berjalan menuju ke arah polisi, dan dian juga membawa berkas yang telah dia tanda tangani.

Daarji masih teringat saat Maan membawa Geet pulang dalam keadaan yang tak sadarkan diri. Brij mengatakan bahwa Geet harus secepatnya menikah kembali. Geet sendiri juga sudah marah, dan dia sangat ingin menapar Dev. Maan enggan memberikan dukungan pada Geet.

Sinopsis Geet , Geet merasa pusing dan dia berhenti marah. Geet langsung membawa Rajji pulang. Gurinder terlihat angat marah saat dia melihat perilaku Brij. Disisi lain, Dev mengetahui kehamilan Geet, dan dia memilih untuk membungkam.

Naintara berusaha membuat Dev lupa akan sosok istrinya itu, Geet. Sepertinya Dev tertarik akan kecantikan dari sosok Naintara. Geet terus saja memikirkan Brij. Geet khawatir jika dugaan Gurinder bahwa Brij adalah otak dari pembunuhan Channi.

Lalu bagaimana kelanjutan hidup Geet ? Ikuti terus sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Daarji Paksa Geet Lupakan Pernikahannya dengan Dev, Geet Masih Percaya Dev Tulus Mencintainya!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY