Baik Hati, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Adopsi 2 Anak Perempuan Bersama Istrinya dari Panti Asuhan!

0
4308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Baik Hati, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Adopsi 2 Anak Perempuan Bersama Istrinya dari Panti Asuhan!

Lensaremaja.com Bintang-Pasangan selebritis Gurmeet Choudhary dan Debina Bonerjee, belum lama ini telahmengadopsi dua gadis kecil yang bernama Pooja dan juga Lata. Gurmet sendiri merasa begitu bangga lantaran bisa menjadi orang tua dari dua anak yang telah dia adopsi.

Gurmeet dan sang istri telah mengadopsi Pooja dan Lata yang berasal dari kampung halaman Gurmeet yang berada di Bihar. Seperti yang telah dilansir dari India Forums, aktor yang satu ini telah memberikan sebuah pernyataan jika dua gadis kecil yang telah dia adopsi tersebut akan tinggal dengannya dan sang istri di Mumbai setelah satu tahun.

Hal ini dikarenakan akan sulit untuk Pooja dan Lata agar bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di kota. Gurmeet Choudhary juga telah mengungkapkan alasan yang terbesar yang telah membuatnya mengambil keputusan untuk mengadopsi dua anak tersebut.

Alasan terbesarnya adalah untuk membantu masa depan mereka. dirinya berpikir bagaimana tentang kehidupan masa depan mereka berdua jika kehidupan sehari-harinya hanya tinggal di sebuah panti asuhan.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Dan darisanalah Gurmeet pun memiliki pikiran untuk mengadopsi dengan tujuan untuk membantu masa depan dua gadis kecil itu. hanya sekedar untuk diketahui, Gurmeet Choudhary dan Debina Bonerjee telah resmi menikah pada 15 Februari 2011 yang lalu.

Selama dirinya membangun rumah tangga besama dengan sang istri, Gurmeet begitu merasa bahagia dan juga sangat senang. Hal ini karena Gurmeet dan juga Debina sama-sama berinisiatif untuk mengadopsi dua gadis kecil yang bernama Pooja dan Lata tersebut.

Setelah memutuskan untuk mengadopsi kedua gadis kecil itu, kini Gurmeet dan Debina memiliki tanggung jawab yang lebih. Mereka akan memberikan pendidikan yang baik, membelikan segala macam kebutuhan kedua gadis kecil itu misalkan seperti pakaian yang cantik, makanan yang cukup, dan juga sampai mereka berdua mendapatkan pasangan dan menikah.

Nampaknya, Gurmeet dan Debina juga telah mendapatkan respon yang positif dari rekan-rekan selebriti mereka.

Baca Juga Mengejutkan, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Ternyata Sudah Menikah Secara Diam-Diam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY