Disebut Tambah Gendut, Ranty Maria Pemeran Fika di ‘Anak Langit’ Disarankan Fans Lakukan Ini!

0
1077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria
Copyright©Instagram/@rantymaria

Disebut Tambah Gendut, Ranty Maria Pemeran Fika di ‘Anak Langit’ Disarankan Fans Lakukan Ini!

Lensaremaja.com – Gendutan, coba rajin olahraga. Kalo liat di tv gandut banget. Begitulah komentar akun newanthem23 yang memberi saran kepada Ranty Maria untuk rajin berolahraga karena dinilai semakin gemuk.

Komentar tersebut pun muncul dari unggahan foto di akun Instagram milik Ranty Maria sendiri. Tips dari aku kali ini, padukan ripped skinny jeans mu dengan model sabrina flower. Yuk, tampil casual yang #MoreThanJustJeans setiap harinya, Do you wanna try it?”

Dalam foto tersebut nampak Ranty Maria yang tampil cantik dengan kombinasi off shoulder blouse dengan skinny jeans yang ia kenakan. Dan unggahan tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial Instagram.

Akun @cha___9 berkomentar, “Cantik tapi jangan lupa diet ya, diet yang sehat.” “Agak gemukan ya say, tapi tetap cantik.” Tulis akun @mega_megoll29.

Akun @stevanus_kinghunter menambahi, “Pakaian model apa aja kalo kamu yang make, tetap aja cantik.” Foto tersebut pun di unggah oleh pesinetron yang main di sinetron Anak Langit yang berperan sebagai Fika itu pada Jumat 31 Maret 2017 kemarin.

Ranty Maria,
Copyright©Instagram/@rantymaria

Dan foto yang di unggah oleh Ranty Maria ini pun mendapat 60 ribu likes lebih dari para penggemar dan netizen. Ranty ini bermain di sinetron Anak Langit bersama sang kekasih yang bernama Ammar Zoni yang berperan sebagai AL tokoh utama pria dalam Sinetron Anak Langit.

Sinetron Anak langit ini pun tak hanya di mainkan oleh Ranty Maria dan Ammar Zoni saja, bahkan ada Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty, Hana Saraswati, Dylan Carr dan masih banyak lagi pemain – pemain ternama di Tanah Air.

Sinetron yang di mainkan oleh Ranty Maria ini menyuguhkan kisah pembalap motor, percintaan dan juga anak yang selalu berbakti kepada orang tuanya. Sinetron ini pun juga mampu memikat hati para penggemar setia SCTV.

Sinetron Anak Langit garapan SinemArt ini di tayangkan di Stasiun televisi SCTV yang tayang setiap Hari pukul 18.20 WIB.

Baca juga :

Ammar Zoni dan Ranty Maria Kini Jarang Ditampilkan, Anak Langit Banjir Kritikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY