Makin Intim, Nagita Slavina Temani Raffi Ahmad Lakukan Aktifitas Ini!

0
777
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Makin Intim, Nagita Slavina Temani Raffi Ahmad Lakukan Aktifitas Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Seolah-olah ingin menepis gosip perselingkuhan yang telah dialami oleh sang suami dengan salah seorang penyanyi dangdut di Tanah Air, Ayu Ting Ting, nampaknya Nagita Slavina telah kembali mengumbar kemesraannya dengan Raffi Ahmad.

Setelah menghabiskan waktunya bersama dengan menonton Disney On Ice beberapa waktu yang lalu, ibu satu anak tersebut nampaknya kembali terlihat menemani sang suami yang sedang menjalani syuting sebuah program acara musik.

Baca Juga Disindir Soal Lagu ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Kemesraan yang terlihat antara keduanya pun juga dipamerkan di dalam akun Instagram mereka berdua. Pasangan selebritis ini pun nampak terlihat memamerkan senyumannya di dalam foto yang telah diunggah tersebut.

Dan hal ini bukanlah pertamakalinya Nagita Slavina menemani Raffi Ahmad yang sedang menjalani syuting. Melihat kekompakkan kedua orangtua Rafathar Malik Ahmad ini pun, para netizen memberikan komentar yang positif dan juga untuk keduanya.

nagita slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Sejumlah netizen mendoakan agar hubungan mereka berdua langgeng dan selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan juga warahmah. Kehidupan rumah tangga Raffi dan Nagita sendiri memang tak pernah luput dari kabar yang tak enak.

Salah satunya adalah isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Akan tetapi, kencangnya pemberitaan mengenai kabar tersebut tak membuat rumah tangga yang telah mereka bangun goyah. Bahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun selalu terlihat begitu mesra di dalam berbagai kesempatan.

Tak sedikit orang yang pada akhirnya berpikiran negatif dan menilai jika kemesraan yang telah ditunjukkan oleh Raffi dan Gigi hanya berlaku di depan kamera. Keduanya pun langsung saja membantah keras dugaan itu.

Seolah-olah sudah mengetahui resiko mereka sebagai seorang publik figur, Raffi dan juga sang istri pun telah mengaku jika mereka santai menanggapi gosip tak sedap yang selalu saja menghantui kehidupan rumah tangga mereka.

Raffi dan Nagita pun percaya jika mereka berdua bisa melewati semua rintangan dan juga badai yang telah menerpa rumah tangganya. Mereka berdua pun juga sudah berjanji untuk saling mencintai sampai hanya maut yang memisahkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY