Pilih Salmon, Ivan Gunawan Lelah dengan Ayu Ting Ting?

0
1344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Viva

Pilih Salmon, Ivan Gunawan Lelah dengan Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com Bintang – Sampai saat ini nama Ayu Ting Ting masih saja menjadi perbincangan hangat bagi hampir seluruh netter di Indonesia. Usai rumor perselingkuhannya dengan aktor beristri yang tak lain ialah Raffi Ahmad, kini nama pelantung tembang Geboy Mujair itu semakin populer.

Setelah berpisah dengan Henry Baksoro Hendarso alias Anji, Ayu Ting Ting kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki. Namun yang paling mengejutkan adalah kedekatannya dengan sahabatnya sendiri, Raffi Ahmad yang jelas sudah memiliki seorang istri dan putra.

Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

Meski demikian, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menampik adanya hubungan khusus yang terjalin diantara mereka. Tetapi pengakuan mereka ini tak diterima begitu saja oleh netter dan beberapa penggemar Nagita Slavina yang sudah terlanjur memberikan cao pelakor atau perebut laki orang pada ibunda Bilqis itu.

Diserang banyak haters, belum lama ini Ayu Ting Ting selalu mendapat pembelaan dari desainer baju ternama di Indonesia. Ya siapa lagi kalau bukan pria bertubuh besar, tinggi, dan gagah yang tak lain ialah Ivan Gunawan itu.

Pilih Salmon, Ivan Gunawan Lelah dengan Ayu Ting Ting?
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Ivan Gunawan memang sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting, ia pun selalu memberikan pembelaannya atas setiap serangan haters untuk Ayu. Tetapi kali ini pria yang sering disapa Igun itu akhirnya memberikan komentarnya ketika menghadiri acara Insert Fashion Awards 2017.

Saat itu Ivan Gunawan tampak mengenakan pakaian serba hitam yang memberikan efek lebih kurus pada tubuhnya, Ananda Omesh sebagai pembawa acara pun memberikan pertanyaan pada Igun. Ananda Omesh meminta Igun untuk memilih antara ikan Salmon dan ikan Mujair.

‘Ikan salmon atau mujair?,’ tanya Omesh, namun Igun justu kembali bertanya ‘Nggak ada hubungannya sama percintaan gue. Kenapa?,’. Meski demikian, Omesh memaksa Igun untuk tetap menjawab pertanyaan yang dia berikan untuknya, dengan tegas Igun menjawab bahwa dirinya lebih memilih ikan salmon.

‘Ya salmonlah. Gue fhasion,’ jawabnya mengakhiri kehebohan, sebelumnya Igun memberikan usulan pertanyaan agar Omesh bertanya siapa wanita yang tengah dekat dengannya saat ini. Namun jawaban Igun itu justru membuat netter tertawa dan berpendapat kalau Igun sudah sadar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY