Mengintip Peran Yoelitta Palar ‘Macan’ di Sinetron Anak Langit Reinkarnasi Anak Jalanan, Jadi Sosok Antagonis?

0
7169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoelitta Palar
Copyright©Instagram/@ yoelitta_palar

Mengintip Peran Yoelitta Palar ‘Macan’ di Sinetron Anak Langit Reinkarnasi Anak Jalanan, Jadi Sosok Antagonis?

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Anak Langit ini disebut – sebut bakalan menjadi penerus Sinetron Anak Jalanan. Pasalnya sinetron aak langit ini menampilkan adegan sekumpulan pemain sedang berkelahi dan juga balapan motor.

Beberapa pemain muda di sinetron Anak Jalanan ini juga ikut membintangi sinetron Anak Langit seperti Ammar Zoni, Ranty maria, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty, Hana Saraswati, Dylan Carr dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun tak ketinggalan pula pemain senior yang masih awet muda yaitu Yoelitta Palar dan juga Adipura yang juga ikut mendapat peran di sinetron terbaru garapan SinemArt tersebut.

Yoelitta Palar ini mendapat peran sebagai seorang istri Adipura di sinetron Anak Langit. Hal tersebut di ketahui melalui akun Instagram pemeran Marissa di sinetron Anak Jalanan yang mengunggah adegan dirinya dengan Adipura tersebut.

Namun sayangnya, Yoelitta Palar ini masih merahasiakan peran yang akan di lakoninya di sinetron anak Langit tersebut. Dalam unggahan Yoelitta dalam akun Instagram miliknya tersebut menampilkan adegan dirinya yang sedang meminta maaf kepada Adipura.

Yoelitta Palar,,
Copyright©Instagram/@ yoelitta_palar

Namun adipura yang karakternya menjadi suami Yoelitta Palar ini tak mau memaafkan kesalahn yang sudah di perbuat oleh Yoelitta. Hingga Adipura ini meninggalkan Yoelitta pergi. Sebelum pergi Yoelitta ini nampak sedih karena suaminya tak mau mendengarkan penjelasannya dahulu.

Sinetron Anak Langit yang akan di tayangkan di SCTV ini menceritakan tokoh utama yang bernama AL yang di perankan oleh Ammar Zoni. Al ini merupakan anak yang bandel, suka kenut – kebutan di jalan dengan menaiki motornya dan juga suka berkelahi.

Namun hal tersebut di lakukannya untuk membela adik – adiknya dan juga teman – temannya yang suka di ganggu oleh geng motor lain yang juga bandel. Namun nantinya Al ini akan di pertemukan dengan seorang wanita cantik yang akan di perankan oleh Ranty Maria.

Pertemuannya dengan ranty Maria ini akan merubah kehidupan Al, bahkan Al sendiri berkeinginan untuk mengubah dirinya untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca juga :

Lewat Anak Langit SCTV, Ammar Zoni Dan Ranty Maria Makin Mesra Bangun Cemistry Romantis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY