Sinopsis Gopi ANTV Episode 146 Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2017: Usaha Ahem Berikan Hadiah untuk Nenek, Kokila Terluka Saat Latihan Menari!

0
14708
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©Tabloidbintang

Sinopsis Gopi ANTV Episode 146 Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2017: Usaha Ahem Berikan Hadiah untuk Nenek, Kokila Terluka Saat Latihan Menari!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi Episode 146, Hari ini Sabtu 18 Februari 2017. Berawal dari Urmila dan juga Kinjal yang bersaing untuk dapat memenangkan sebuah ajang pemberian penghargaan di Kontes pakaian paling indah saat diadakannya perayaan Navatri.

Sementara itu di Keluarga Modi tampak Ahem ingin membelikan sang Nenek hadiah karena sedang berulang tahun, justru dia mengajak neneknya berboncengan naik motor, kemudian berhenti dan membelikan Nenenknya bunga sebagai hadiah. Sementara itu Rashi tampak kesal karena tidak dapat menyelesaikan tugas yang seharusnya dia kerjakan.

Rencana Rashi dan Urmila dengan mengganti tulisan untuk Nenek dihari ulangtahunnya, karena tulisan itulah Hetal dan juga Kokila sampai susah-susah berlatih dan mendatangkan pelatih kerumahnya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi Hetal Kokila lantas bersemangat untuk berlatih agar dapat menyenangkan sang ibu mertua di hari pertambahan usianya. Hetal dan Kokila tampak menari dengan pelarih diiringi oleh lagu dari sebuah film.

Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Namun Kokila justru terjatuh karena tidak memperhatikan langkah kakinya hingga mengakibatkan kakinya terkilir. Sudah terkilir namun tak lantas mengurangi semanatnya untuk tetap latihan demi menyenangkan sang Ibu mertua. Namun sayang sang pelarih justru tak mendukung keinginannya karena kakinya yang terkilir.

Kembali ke ibu Rashi, nampak Urmila dan Kinjal masih saja berdebat, hingga keduanya berusaha merusak baju satu sama lain. Padahal pakaian itulah yang nantinya akan dikenakan untuk acara perayaan Navatri dan mengiti kontes.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi, Dirumah Keluarga Modi Kokila yang kakinya tengah mengalami cidera itu mulai berfikir tentang permintaan Nenek, hingga dia pun penasaran sebenarnya siapa yang telah membuat permintaan dan menulisnya itu.

Kemudian dengan kecerdikannya Kokila memanggil semua perempuan yang ada dikeluarganya termasuk Meethi dan menyuruh mereka untuk menuliskan sesuatu dikertas. Untuk mencari tahu siapa dalang dibalik permintaan Nenek.

Selesai mereka membuat tulisan dikertas, Rashid an Urmila pun tampak panik, mereka berfikir bagaimana jika besannya itu tahu bahwa itu adalah rencananya dengan Rashi. Dan keduanya pun tak dapat berbuat apa-apa.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi beralih, Urmila masih saja berdebat dengan menantunya itu, masih saja saling merusak baju satu sama lain. Namun disisi lain Savitalah yang bertanggungjawab atas terselenggaranya kontes tersebut.

Savita tidak menemukan tempat yang sesuai dengan yang diinginkannya karena memang telah dipesan oleh pihak pemerintaan kota untuk melakukan puja Dewi Durga. Kemudian Savita yang kesal itu membuang sampah ditempat Puja Dewi Durga.

Kokila ternyata mengetahu apa yang tengah dilakukan oleh tetangganya itu, Dia pun tersulut emosi. Gopi dan Kokila akhirnya berusaha dengan membujuk pemerintah kota dan akhirnya digelarlah acara Navatri di empat Puja tersebut.

Lantas bagaimana kelanjutan dari kisah Gopi ? Simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 144 Hari Ini Jumat 17 Februari 2017: Ahem Tak Tega Melihat Gopi Tidur Di Lantai, Rencana Urmila Balas Dendam kepada Kokila!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY