Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Lihat Video Youtube Jessica Iskandar Remas ‘Burung’ Raffi Ahmad !

0
9720
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi ahmad

Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Lihat Video Youtube Jessica Iskandar Remas ‘Burung’ Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com-Setelah mendapatkan petisi boikot yang ditunjukkan pada kemesraannya dengan Ayu Ting Ting. Dengan hal tersebut tingkah Raffi Ahmad pun menjadi sorotan publik. Kini giliran Jessica Iskandar yang sedang ramai di bicarakan oleh para netizen.

Netizen membicarakan Jessica Iskandar saat memegang Anunya ayah satu anak ini. Saat setekah acara Dahsyat yang di tayangkan di RCTI pada kamis siang 14 April kemarin Raffi mengatakan jika dirinya tak mempermasalahkan.

Hal tersebut di karenakan Jessica melakukannya tanpa ada unsur kesengajaan. Di kawasan kebon jeruk, Jakarta Barat Raffi Ahmad mengatakan jika Nggak masalah sih, nyantai aja kok. Tentunya nagita Slavina selaku istri Raffi Ahmad ini pastinya sudah melihat video yang menjadi perbincangan banyak orang Indonesia ini.

Namun bagaimana reaksi istri Raffi yang disapa gigi ini setelah menyaksikan video Jessica Iskandar memegang Anunya suaminya ini? apakah gigi akan marah atau malah diam saja ya?? Raffi ahmad menegaskan dengan mengatakan jika Kalem aja, Nagita paling sudah tahu jika suami kerja sama siapa saja.

raffi ahmad,,

Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi daat Raffi dan Jessica Iskandar syuting live program harian pesbukers. Dalam peristiwa tersebut Raffi dan Jessica ini kedapatan bintang tamu Danny Darko yang mau menunjukan aksi sulapnya saat itu juga raffi kemudian melihat di belakang jessica dan jessica sendiri langsung memegang dengan tak sengaja.

Yang sebelumnya juga masih tentang raffi yang berfoto mesra dengan Ayu. Saat itu foto kemesraan Raffi dan ayu beredar luas. Foto tersebut menunjukkan saat raffi dan ayu mengisi acara di salah satu program di stasiun televisi swasta.

Di foto pertama Raffi terlihat memegang lengan Ayu hal ini masih bisa di bilang wajar namun foto yang ke dua raggi nampak memegang paha Ayu. Hal ini juga membuat netizn ramai membicarakan Raffi dan kata raffi ini semua ulah haters yang mencari kesalahan orang lain.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Layangkan Pernyataan Tentang Kedekatan di Dahsyat RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY