Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Layangkan Pernyataan Tentang Kedekatan di Dahsyat RCTI !

0
3618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting

Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Layangkan Pernyataan Tentang Kedekatan di Dahsyat RCTI !

Lensaremaja.com-Terkait dengan msalah kedekatan yang terjalin diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Mereka berdua pun mencoba untuk menjelaskan apa yang memang sebenarnya terjadi dalam Acara Dahsyat yang di pimpin oleh Ayu Dewi dan Denny Cagur tersebut.

Yang sebelumnya ada kabar tak sedap dengan kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting yang sudah menyebar di media sosial dengan sebuah foto yang di anggap publik itu adalah perbuatan senonoh karna raffi sudah mempunyai istri.

Foto tersebut yang ramai itu waktu Raffi dan Ayu Ting Ting mengisi salag satu acara di salah satu stasiun televisi dan saat itu mereka duduk berdua. Di foto pertama Raffi memegang lengan Ayu Ting Ting dan di foto kedua Raffi memegang paha ayu ting ting.

Namun mereka berdua menanggapi masalah tersebut dengan santai, karena menurut raffi itu hanyalah perbuatan seorang haters, yang inginm menjatuhkan nama seseorang yang tak dia suka. Ayu Ting Ting juga mengatakan jika dirinya tak ambil pusing karena itu semua ulah haters.

ayu ting ting,,

Raffi dan ayu Ting Ting mengatakan jika haters itu Cuma mencari cari kesalahan orang biar akunnya banyak yang suka habis itu kalau udah banyak pengikutnya dia berubah jadi bisnis jualan apa gitu. Itu mah trik bisnis aja.

Namun saat ini semakin jauh Raffi menilai jika hters sudah melangkah terlalu jauh dan ia akan bergerak agar tak terjadin perbuatan yang tak dia inginkan. Dalam acara Dahsyat di kebon jeruk jakarta Raffi mengatakan jika awalnya dia basa biasa saja namun jika hatersnya sudah keterlaluan dirinya juga harus bergerak biar tak terjadi hal hal yang tak di inginkan.

Ayu Ting Ting juga juga merasa awalnya biasa saja dan mengaku sikapnya terhadap raffi bukan karena ayu ini kecentilan. Dia juga sudah kenal Raffi sudah lama dan bukan ke raffi saja ke yang lain ayu juga begitu.

Baca juga :

Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Santai Hadapi Haters, Mbah Mijan Sebut Raffi Labil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY