Bela Zaskia Gotik Dan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Justru Serang Ahok !

0
607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad dhani

Bela Zaskia Gotik Dan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Justru Serang Ahok !

Lensaremaja.com-Dalam Pemilihan 4 pemenang ajang pencarian bakat Dewi Dewi dan Mahadewi ini kurang berkualitas. Dan Ahmad Dhani pun membantahnya. Mungkin hal tersebut karena faktor dewan juri yang ada.

Namun sebelumnya Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik di pilih untuk mendampinginya sebagai juri. Menurutnya meskipun Nikita Mirzani bukan penyanyi atau musisi, namun kata tidak berkualitas tersebut seharusnya tak di ucapkan.

Belum tentu orang yang biasa pengetahuan musiknya berada di bawah musisi. Di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Rabu 13 April kemarin Ahmad Dhani mengatakan jika Nikita Mirzani memang dirinya yang pilih. Jika disebutkan mereka tak berkualitas itu parameternya dari mana.

Sementara saat membicarakan Zaskia Gotik. Ahmad Dhani mengatakan jika sosok pedangdut yang tak mengenyam pendidikan sampai ke tingkat tinggi ini  malah merupakan entertainer papan atas sekarang ini.

Ahamd Dhani berkata jika Zaskia tak berkualitas mungkin dia gak jadi terkenal dan dari sisi industri musik Zaskia itu berkualitas. Jangan meniai orang dari sisi Kaya, nikita belum punya album atau apa gak berkualitas. Ini kan membicarakan soal industri.

ahmad dhani,,

Ahmad Dhani pun tak mau menafikan tuntutan industri meskipun dalam pemilihan dewi dewi dan Mahadewi di tuntut untuk memilih yang berkualitas. Namun ketika di serang dengan pertanyaan tersebut Ahmad Dhani malah santai karena sudah terbiasa.

Malahan Ahmad Dhani menghimbau masyarakat untuk tak seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnamaalias ahok dalam waktu melontarkan pendapatnya. Namun Ahmad Dhani saat membicarakan mengenai Zaskia itu tak berkualitas itu penyataan yang mirip Ahok.

Dhani juga mengatakan jika jangan kayak ahok yang bicara  tak mendasar dan sangat mengada ada serta mengatakan jika jangan seperti Ahok, karena ahok itu bicaranya tak mendasar. Ini membuat netizen sangat ternganga karena awalnya mengenai Zaskia dan Nikita Mirzani namun tiba tiba kok malah membandingkan dengan Ahok ya??

Baca juga :

Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Layangkan Pernyataan Tentang Kedekatan di Dahsyat RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY