Berkat Sang Ibu Irish Bella Batal Pensiun Dini dari Dunia Sinetron

0
1582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
copyright©instagram/@_irishbella_

Berkat Sang Ibu Irish Bella Batal Pensiun Dini dari Dunia Sinetron

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal pesinetron cantik yang bernama Yris Jetty Dirk de Beule atau yang akrab disapa dengan nama Irish Bella. Aktris kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini sudah cukup lama menggeluti atau menekuni profesinya sebagai Aktris yaitu sejak tahun 2010 sampai sekarang.

Aktris muda dan cantik ini bisa saja dibilang artis yang layak memperoleh gelar artis yang paling bersinar atau mungkin artis muda yang sedang naik daun kali ini. Pada sinetron “Anugerah Cinta” dia memerankan sebagai Naura, dan pada peranannya tersebut dia mendapat banyak pujian oleh banyak orang dan para fans. Irish Bella berhasil membawa sinetron tersebut merajai rating TV, sinetron tersebut bersaing dengan sinetron “Anak Jalanan” yang dibintangi oleh Natasha Wilona yang sedang sama-sama naik daunnya.

Irish Bella
copyright©twitter/@ibell234

Tidak ada yang mengerti kapan seseorang akan mengalami masa naik daun, atau masa-masa kesuksesan. Sebelum pada kesuksesan yang sekarang, Irish Bella pernah mengalami masa-masa yang sulit pada awal kariernya. Saat awal menjalani syuting Sinetron yang dibintanginya, dia sempat merasa tertekan karena jadwal syuting yang dilakukan sangat padat. Bahkan dirinya pernah berfikir untuk melakukan pensiun dini dari dunia artis.

“waktu syuting di awal-awal, rasanya aku sudah gak mau lagi. Kepingin mundur aja”  kata Irish saat dijumpai media di Bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, Irish sangat beruntung karena mempunyai sosok ibunda seperti Susanti Arifin, yang sangat baik, pjuga perhatian padanya. Ibundanya sangat setia menemani dia saat melakukan syuting, ibundannya juga selalu memberi semangat dan dukungan untuk Irish Bella.  Dan dari waktu ke waktu akhirnya Irish bisa mengikuti dan menekuni ritme kerja di dunia sinetron, bahkan dia mulai menikmatinya.

“mama sih paling ngertiin aku ya, dia yang dukung aku, dan selalu dampingin aku saat awal-awal melakukan syuting atau segala macam” katanya.

Sudah mulai terbiasa menggeluti atau menekuni dunia sinetron, Irish Bella kini juga sudah tidak bergantung lagi pada ibundanya untuk menemani dia melakukan syuting. Walaupun begitu, sesekali Ibundanya tetap menemani anaknya melakukan syuting dan melihat perkembangan karier putrinya.

“dulu waktu masih awal-awal aku selalu ditemani mama, tapi sekarang udah jarang. Mungkin mama udah percaya, paling seminggu sekali mama nemenin” kata Irish.

Baca juga Tak Lagi dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Bakal Dipasangkan dengan Baim Wong di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY