Marshanda Harus Kembali Bersama Ben Kasyafani Lantaran Sienna !

0
609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marshanda
Copyright©Instagram/@marshanda99

Marshanda Harus Kembali Bersama Ben Kasyafani Lantaran Sienna !

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Marshanda ini mungkin telah berpisah dengan mantan suaminya yang bernama Ben Kasyafani. Pria yang berusia 33 tahun ini juga telah menikah lagi dengan seorang wanita cantik yang bernama Nesyana Ayu Nabila.

Namun, bukan berarti kalau Marshanda dan Ben Kasyafani lantas harus memutuskan silaturahmi. Mereka berdua ini justru terlihat kompak mengurus buah hatinya yang bernama Sienna Ameera Kasyafani tersebut.

Begitu juga dengan Nesyana yang terlihat semakin dekat dengan Sienna Ameera Kasyafani ini. tak heran ketika menonton acara musikal My Little Pony Musical Rainbow Rocks, Marshanda tak terlihat sungkan saat berada di antara Ben Kasyafani dan Nesyana.

Rona keceriaan terlihat jelas di wajah mereka. Seceria Sienna yang tengah memegang salah satu koleksi mainan My Little Pony tersebut. Menanggapi foto akur mereka yang terbesar di dunia maya ini pun langsung banjir pujian dari sejumlah netizen pun tak terelakan.

marshanda
Copyright©Liputan6

Kebanyakan mereka merasa lega karena Sienna tak kehilangan kasih sayang dari mama Maupun papanya. Para netizen juga memuji sikap Marshanda yang selalu mau meluangkan waktunya untuk sienna.

“Syukur ikut senang,” tulis salah seorang netizen. “suka banget,” timpal netizen lainnya. Seperti yang di ketahui, Marshanda  dan Ben Kasyafani ini pernah menikah pada tahun 2011 silam. Namun sayangnya pernikahan mereka berdua ini tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian pada 2014 lalu.

Saat ini Marshanda dan Ben Kasyafani pun sudah bahagia dengan kehidupan masing – masing. Ben Kasyafani yang sedang menikmati biduk rumah tangganya dengan Nesyana Ayu Nabila ini. sementara itu Marshanda masih dengan kesendiriannya menjalani hidup- setelah hubungannya dengan sang kekasih Egi John beberapa waktu lalu telah kandas.

Kandasnya hubungan Marshanda dengan Egi John ini di kabarkan jika Marshanda ini telah menyelingkuhan Egi saat egi John dan Marshanda ini break berpacaran dan hal tersebut membuat Egi John sangat marah dan akhirnya mereka berdua pun memutuskan hubungan hingga egi tak terima dengan perlakuan Marshanda tersebut.

Baca juga :

Beredar Foto Hot Mirip Marshanda Lagi belanja Cuma Pakai Bra, Asli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY