Nassar Dekati Ayu Ting Ting, Muzdalifah Siap Nikah dengan Ustadz Muda ?

0
1183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
muzdalifah
Copyright©liputan6

Nassar Dekati Ayu Ting Ting, Muzdalifah Siap Nikah dengan Ustadz Muda ?

Lensaremaja.com – Nampaknya Muzdalifah ini tak perlu waktu lama – lama untuk bersedih sejak perceraiannya dengan Nassar. Kini janda yang memiliki lima anak ini di ketahui sedang dekat dengan seorang pria.

Tak sembarangan, pria yang bisa mengobati hatinya yang luka tersebut adalah seorang Ustadz. Ustadz tersebut adalah Abie Tsabit El Wafa yang sebagai penceramah muda yang sudah mencuri hati perempuan pengusaha tersebut.

Namun kabarnya proses ta’aruf sudah di lakukan mereka berdua yang membuat langkah maju gerbang perkawinan bisa semakin dekat ini. Ustadz Abie Tsabit ini bukan sosok asing di mata Muzdalifah.

Ustadz ini kerap mengisi tausiyah di pengajian yang di gelar oleh Muzdalifah di kediamannya di kawasan Tangerang Banten tersebut.  Pada Selasa 15 November 2016 ini Muzdalifah mengatakan ya bagaimana Pak Ustadz saja. Dan pak Ustadz yang hadir dalam acara ulah tahun anak bungsu Muzdalifah dengan Nassar ini pun mengatakan jodoh itu Allah yang atur.

muzdalifah
Copyright©swandeka

Jika kelak Muzdalifah serius menjalin hubungannya ke jenjang pernikahan dengan Ustadz Abie ini maka ini bisa di bilang pernikahan Hattrick alias ketiga kalinya. Suami Pertamanya adalah seorang pengusaha yang telah meninggal dunia dan memberikan empat anak.

Namun setelah meninggalnya sang suami, selang waktu dua tahun Muzdalifah ini menikah dengan pedangdut Nassar yang usianya lebih muda sembilan tahun darinya tersebut dan dari sinilah sosok janda yang menjadi pengusaha besar ini di kenal secara nasional.

Tak hanya Muzdaliffah saja yang sudah bisa move on, namun kini Nassar pun jyga sudah move on. Belakangan ini Nassar di kabarkan telah dekat dengan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini. Nassar ini pun mengatakan rasa kekagumannya terhadap janda yang pernah di kabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina, RAffi Ahmad ini.

Baru – baru ini saat nassar di tanya tentang kedekatannya dengan Ayu, ia pun mengatakan jika ayu Ting Tingnya mau sih aku mau mau aja.

Baca juga :

Anak Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Hidungnya Kemasukan Mainan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY