Ungkapan Sedih Tsania Marwa Rayakan Ultah Tanpa Kedua Anaknya Ini Bikin Pilu!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©instagram/@tsaniamarwa54

Ungkapan Sedih Tsania Marwa Rayakan Ultah Tanpa Kedua Anaknya Ini Bikin Pilu!

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh Tsania Marwa dan Atalarik Syachkini sedang berada di ujung tanduk. Setelah melewati persetruan yang panjang, pada akhirnya Tsania memutuskan untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, beberapa waktu yang lalu.

Di tengah-tengah kesedihan kehidupan cinta yang telah dijalaninya tersebut, Tsania Marwa telah merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun pada hari, Rabu 5 April 2017. Dirinya pun harus melewati pertambahan umurnya itu dengan kesedihan.

Hal ini dikarenakan dirinya terpisah dari kedua buah hatinya dengan Atalarik Syach, yakni Syarief dan Shabira. Dirinya harus melewati momen ulang tahun ke 25 tahunnya tersebut tanpa kedua buah hatinya itu.

Sekali lagi, Tsania Marwa telah mengungkapkan curahan hatinya tersebut lewat akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki. Pemain sinetron tersebut telah memposting foto dua buah kertas yang telah di lipat berwarna biru dan juga merah muda.

Tsania Marwa
Copyright©instagram/@tsaniamarwa54

Kertas yang berwarna biru bertuliskan I Love You Syarief, sedangkan kertas yang berwarna merah muda bertuliskan I Love You Shabira. Tak lupa, dalam unggahan fotonya di akun Instagram tersebut dia juga menambahkan caption yang berisikan curahan hatinya.

Dalam captionnya tersebut, dia menanyakan kabar kedua buah hatinya. Dirinya pun juga mengatakan jika suatu saat dia dan buah hatinya tersebut akan bersama-sama. Dalam caption tersebut, Tsania pun telah menumpahkan segala apa yang tengah dia rasakan.

Dan di dalam alenia terakhir dari caption yang telah dituliskan oleh Tsania, ibu dua anak tersebut juga telah mengungkapkan betapa dirinya ingin menghabiskan waktu bersama dengan kedua buah hatinya di hari ulang tahunnya tersebut.

Akan tetapi, nampaknya keinginan Tsania untuk bisa bersama merayakan ulang tahunnya bersama dengan kedua buah hatinya tersebut tak bisa terwujud. Tsania sudah selama sebulan tak bertemu dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Utama Tsania Marwa Layangkan Gugatan Cerai kepada Atalarik Syach!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY