Pamer Selangk4ngan Bareng DJ Gebby Viesta, Nikita Mirzani Bikin Netizen Kejang-kejang!

0
1027
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Sidomi

Pamer Selangk4ngan Bareng DJ Gebby Viesta, Nikita Mirzani Bikin Netizen Kejang-kejang!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Nikita Mirzani ini memang sudah sering kali menjadi sasaran kritikan para netter di media sosial. Penampilan seksi wania yang disapa Niki ini sering kali membuat dirinya harus menerima beragam krikikan pedas dari netizen.

Seperti yang baru – baru ini, nIkita Mirzani ini sepertinya sudah habis kesabaran dengan komentar nyinyir para netter. Mantan kekasih Samuel Rizal ini pun membuat video yang di bagikan di akun Instagram.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani ini mengaku sebagai wanita mahal. Setelah mengaku sebagai wanita mahal, Niki ini justru di banjiri dengan kritikan lagi setelah kembali berpose tak sewajarnya di akun Instagram miliknya tersebut.

Bareng dengan DJ Gebby Viesta ini, ibu dua orang anak tersebut pun melakukan pose mengangkat salah satu kakinya sambil duduk di sebuah sofa. Sontak foto tersebut menjadi bahasan netter setelah di bagikan lagi oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@makrumpita

Sejumlah netter pun kembali mencibir Nikita Mirzani ini setelah melihat foto yang mengangkatkan kakinya ke atas satu deangan menjulurkan lidahnya tersebut. Dalam foto tersebut terlihat Niki yang bersama dengan Gebby Viesta.

Mereka pun sama – sama menggunakan celana pendek atau hotpants. Namun dalam foto tersebut Nikita Mirzani ini terlihat menggunakan stoking hitam yang bahannya terlihat bolong – bolong. Namun gebby Viesta ini tak menggunakan Stoking hingga memperlihatkan paha mulusnya tersebut.

Dalam foto tersebut Nikita Mirzani dan DJ Gebby Viesta ini terlihat mengangkat satu kakinya ke atas dalam posisi duduk. Bahkan dalam foto tersebut juga terlihat Niki yang menjulurkan lidahnya dan Gebby Viesta yang memperlihatkan wajah yang menggoda.

Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar pedas dari para netter. “Perempuan ga waras ini, yg pny anak apa ga pikir pnjang pose kyk gini? Klo lg di kmr tidurlo n ga di captured mah gpp, ini mah nyata2 sngaja pose buat tontonan umum,” tulis netter. “Astaga hahaha di kira bagus kali yak,” kata yang lain.

baca juga :

Benarkah Nikita Mirzani Belum Cabut Gugatannya Terhadap Julia Perez?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY