Kembali Ke Layar Kaca Bersama ‘Asisten Rumah Tangga’ RCTI, Celine Evangelista Nggak Jadi Berbisnis !

0
1003
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista

Kembali Ke Layar Kaca Bersama ‘Asisten Rumah Tangga’ RCTI, Celine Evangelista Nggak Jadi Berbisnis !

Lensaremaja.com-sudah lama vakum di dunia hiburan membuat Celine Evangelista harus berfikir panjang unuk kembali terjun ke dunia hiburan tanah air. Alasan Celine adalah ia sempat mencoba untuk peruntungannya di dunia bisnis.

Mantan istri Dirly Idol ini memiliki rencana untuk memproduksi parfum dan bulu mata. Namun rencana yang sudah ia buat sejak lama ini sempat tertunda karena keterlibatan Celine Evangelista di sinetron stripping.

Dan untuk itu Celine Evangelista belum dapat menjalani kembali keinginannya untuk membuat rencana bulu mata. Pada rabu 4 Mei 2016 saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Celine Evangelista mengatakan jika tadinya sibuk bisnis untuk memproduksi parfum dan bulu mata.

Namun sekarang stripping lagi, jadi agak pusing untuk memutuskan semua itu. Jadi bisnisnya belum di jalani lagi. Celine Evangelista ini mengatakan jika kegemarannya berbisnis karena kecintaannya akan mendesain.

Bahkan bulu mata yang akan ia buat bisnis ini adalah hasil karyanya sendiri. Dia mengatakan jika dirinya suka sama itu dan dia mendesain itu sendiri. Jadi dirinya suka berkreasi sendiri untuk mendesai bulu mata sendiri.

Celine-Evangelista

Celine Evangelista mengatakan jika wajar saja jika dirinya butuh waktu yang lama untuk memutuskan kembali ke dunia akting. Apalagi keputusannya ini membuat bisnis yang ia inginkan jadi tertunda.

Celine ini ternyata di tawarin untuk kembali ke dunia hiburan dengan membintangi di salah satu sinetron di RCTI yang berjudul Asisten Rumah Tangga. Sinetron ini mengisahkan tentang Mahasiswa yang terpaksa menjadi asisten rumah tangga dan ia jatuh cinta dengan majikannya.

Sinetron ini bergenre komedi karena para asisten rumah tangga ini berakting tak selakyaknya asisten rumah tangga pada umumnya, namun di sinetron ini para asisten banyak yang genit dan cantik cantik dan tingkah mereka yang sangat lucu dan membuat perut tersasa di kocok kocok.

Banyak juga artis artis papan atas yang ada di dalam sinetron ini, jadi jangan lupa untuk tonton sinetron Asisten Rumah Tangga ya!!

Baca juga :

Makin Memikat, Aura Kasih Turut Dihadirkan Dalam Sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI, Ratingnya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY