Sering Ketahuan Edit Foto, Ayu Ting Ting Kini Dapatkan Julukan ‘Queen of Edit’!

0
744
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Sering Ketahuan Edit Foto, Ayu Ting Ting Kini Dapatkan Julukan ‘Queen of Edit’!

Lensaremaja.com Bintang – Tak hanya satu kali atau dua kali saja, nampaknya nama pelantun tembang lagu Sambalado, Ayu Ting Ting kini telah kembali menjadi bahan pembicraan lantaran keterlaluan saat mengedit fotonya.

Dan kali ini salah satu akun gosip instagram yang bernama @lambe_nyinyir telah kembali menambah daftar panjang ibu satu anak tersebut yang telah ketahuan di edit. Nampak terlihat di dalam unggahan foto tersebut jika Ayu mengenakan dress yang berwarna merah maroon dengan rambutnya yang di sanggul kebelakang.

Berpose seperti seorang model papan atas dengan meletakkan tangannya di pinggang, nampaknya ada yang telah berubah dari bentuk dinding yang ada di belakang Ayu Ting Ting. Dimana pada dinding lift yang ada di belakang mantan istri Enji itu menjadi meliuk atau bengkok.

Dalam unggahan fotonya 12 April 2017 tersebut, tak lupa salah satu akun gosip tersebut menambahkan captionnya yang menanyakan model bangunan di belakang  Ayu Ting Ting yang meliuk-liuk.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@lambe_nyinyir

Sejumlah netizen pun mengatakan jika itu adalah editan agar terlihat langsing, maka dari itu dindingnya jadi terlihat lebih cembung. Ada pula yang mengatakan jika tembok tersebut kelebihan semen.

“itu Editan biar langsing,, jadinya dindingnya malah cembung gitu” kata salah seorang netizen yang memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

“kayanya bangunannya kelebihan semen itu haha” sahut netizen yang lainnya.

“maksudnya biar langsing, eh temboknya ketarik” kata netizen yang lainnya yang juga telah memberikan komentarnya pada unggahan foto itu.

Karena begitu seringnya terjadi kesalahan pada saat melakukan pengeditan sampai dengan adanya sebuah perubahan di dalam beberapa hal, kini seorang netizen pun pada akhirnya telah memeberikan sebuah julukan untuk pelantun tembang lagu yang berjudul Alamat Palsu tersebut.

Seorang netizen telah memberikan julukan terbaru untuk ibu satu anak ini, yakni Queen Of Edit. Salah seorang netizen tersebut memberikan julukan itu pada Ayu lantaran dirinya seringkali ketahuan mengedit foto, akan tetapi tak berhasil.

Baca Juga Pamer Pose Nakal Julurin Lidah, Bekas Cupangan di Leher Ayu Ting Ting Nampak Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY