Catat, Ini Jadwal Kedatangan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia Bintang ‘Lonceng Cinta’ ke Indonesia!

0
2980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©tbbintang

Catat, Ini Jadwal Kedatangan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia Bintang ‘Lonceng Cinta’ ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Kali ini ada kabar bahagia datang dari serial Lonceng Cinta. ANTV memastikan kedatangan dua bintang utama serial yang di negara India berjudul Kum Kum Bhagya. Yaitu Sriti Jha (Pragya) dan Shabbir Ahluwalia (Abhisek Mehra).

Dijelaskan Monica Desederia selaku GM Marketing Corporation ANTV,  Sriti Jha dan Shabbir akan tiba di Indonesia pada tanggal 21 April 2017 mendatang. Sejumlah rangkaian acara juga sudah dipersiapkan ANTV agar para penggemar bisa melihat secara dekat aksi idola mereka.

Sederet acara pun sudah disiapkan pihak ANTV untuk menyambut kedua bintang Lonceng Cinta tersebut. Seperti drama musikan yang berjudul Melodi Lonceng Cinta yang rencananya akan digelar di panggung Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada satu hari setelah kedatangannya di Indonesia, 22 April 2017.

Kemudian satu hari berikutnya, tanggal 23 April 2017, Sriti Jha dan Shabbir akan hadir dalam acara Meet & Greet di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

“Tanggal 24 April juga ada acara Meet and Greet, tapi kami belum tentukan lokasi diumana,” lanjut Monica, Rabu (2/4/2017).

Lonceng Cinta
copyright©youtube

Dua artis populer yang berasal dari India tersebut tidak lama di Indonesia. Pada tanggal 25 April 2017 mereka berdua sudah diwajibkan terbang lagi ke India untuk melanjutkan proses syuting serial Lonceng Cinta.

Sementara itu serial Lonceng Cinta di Indonesia memasuki episode yang ke 205. Namun, beberapa waktu yang lalu smpat dihentikan karena terkejar syuting dengan di India. Jadi sampai saat ini serial Kum Kum Bhagya masih proses syuting.

Sriti Jha dan Shjabbir Ahluwalia bukan kali pertama datang ke Indonesia, namun terhitung dua kali. Kedua bintang Lonceng Cinta tersebut juga mengikuti serangkaian acara saat ulang tahun ANTV beberapa waktu yang lalu.

Kedatangan mereka hanyalah sebentar. Tak ayal jika banyak yang menyayangkan hal tersebut. Karena kedua pemain tersebut sangatlah cocok dipasangkan. Netter mengaku baper jika melihat dua bintang tersebut, Sriti dan Shabbir.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Pragya Cemburu Abhi Melamar Tanu, Aaliya Bahagia Rencananya Berhasil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY