Sinopsis Anandhi Episode 361 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Jagdish dan Gangga, Jagdish Selamatkan Sanci Saat Mengalami Kecelakaan!

0
12750
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Benih Cinta Mulai Tumbuh Diantara Jagdish dan Gangga, Jagdish Selamatkan Sanci Saat Mengalami Kecelakaan!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi dimulai dari di Istana Singh, Jugdish masuk kdalam kamar Ganga, melihat Ganga sibuk mengurus Mannu ia balik, kemudian dipanggil Ganga. Karena Jugdish merasa tidak enak dengan kejadian semalam.

Jugdish memuat ide agar Manu mau makan. Jugdish mengajak Manu bermain sembari Ganga menyuapi. Saat itu dengan tidak sengaja Ganga mengatakan jika Manu menganggp Jugdish seperti ayahnya.

Jugdish mengingat kejadian lalu dengan Gauri yang kehilangan anaknya karena kecelakaan. Ganga Mengatakan maaf namun Jugdish emnolaknya. Jugdish mengalihkan pembicaraan menanyakan buku yang telah diberikan padanya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan Ganga mengatakan jika buku nya belum sempat dibaca karena sibuh dengan urusan rumah tangga. Jugdish menjelaskan pada Ganga untuk emngurus studinya demi bergerak untuk masa depan.

Ketika Jugdish mengatakan ia yang bertanggung jawab dalam penddikan Manu dan Ganga nenek dan Sumitra berdiri didepan pintu. Mereka msuk kamar. Sumitra juga akan memberikan bantuan pada Ganga. Nandu meminta untuk bermain bersama Manu.

Ganga tidak menyangka jika hidupnya akan seperti ini, dengan Nenek yang mengasuh Manu. Nenek menyindir dengan memberikan bukunya lagi pada Jugdish karena Ganga ingin pergi. Ganga merasa bersalah. Nenek sedih ia sudah ditinggal kanAnandhi dan kini Ganga juga akan meninggalkannya.

Sinopsis Anandhi berikutnya Ganga meminta maaf pada Nenek yang hendak meninggalkan kamar. Nenek melihat Ganga dan menyentuh kepalanya. Dan setelah itu Nenek mondar mandir diruang tamu. Kemudian Anandhi dan Shiv masuk mereka terkejut melihat nenek.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Nenek khawatir karena Anandhi akan berpindah ke Udaipur. Shiv mencoba menenangkan Nenek untuk tidak khawatir. Nenek mengatakan jika Jugdish juga merasa tegang. Kemudian Anandhi, Nenek dan Shiv menyadari Jugdish mendengarkannya dari tangga.

Dan Sachi yang sedang berlari santai dan menggunakan hardphone, ada kendaraan besar yang melaju dari belakangnya. Sopir sudah membunyikan klakson namun Sachi tidak mendengar. Saat dirinya menoleh truk sudah ada dibelakangnya.

Sinopsis Anandhi berikutnya Jugdish yang kebetulan melaju lamngsung turun menolong Sachi yang terjatuh dan membawanya ke rumah sakit untuk melakukan perawatan karena mengalami luka – luka. Anandhi menerima telepon dari ibu mertua menanyakan Sachi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Dengan saat bersamaan Jugdish memberitahu keadaan Sachi. Dan menceritakan kejadiannya. Jugdish mencoba mengobati Sachi. Ia berteriak karena suster masih mencoba mengeluarkan beling dari kakinya.

Keluarga datang dan melihat kemarahan Jugdish. Jugdish meminta semua menunggu karena ia masih mengobatinya. Sachi memegang tangan Jugdish karena takut dengan jarum suntik. Jugdish keluar dan menyuruh suster untuk menangani pasien lain.

Anandhi tiba – tiba memangil Jugdish dari belakang meminta maaf. Sachi dibawa pulang oleh keluarga dan dirawat Anandhi dnegan penuh kasih sayang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 360 Hari Ini: Kalyani Sedih Shiv Ajak Anandhi Tinggal di Udaipur, Gangga Menyadari Jagdish Masih Mencintai Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY