Dilema Donny Michael, Antara Jadi Vokalis Band Atau Main Sinetron Berkah Cinta!

0
896
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael
copyright©instagram/donnymichael

Dilema Donny Michael, Antara Jadi Vokalis Band Atau Main Sinetron Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sempat menjadi salah satu sinetron yang merajai rating televisi, nama Donny Michael tidaklah menjadi sorotan. Pasalnya dalam sinetron Anak Jalanan yang sempat menjadi salah satu raja rating pada tahun 2015 lalu, dirinya tak berperan sebagai tokoh utama.

Meskipun demikian, penantian Donny akhirnya terjawab pada tahun 2017 ini,  tepatnya ketika dirinya mulai dipercaya PH SinemArt untuk memerankan tokoh Pratama (Tama) dalam sinteron Berkah Cinta.

Didapuk menjadi tokoh antagonis utama disinetron Berkah Cinta, Donny pun menjadi idola baru oleh penonton setia SCTV. Bahkan kepopuleran dia disebut – sebut telah melewati Giorgino Abraham, pemian utama dalam sinetron tersebut.

Saat ditemui belum Lama ini, Donny Michael mengaku dirinya sedang menaungi nasib baik ketika Bermain dalam Berkah Cinta.

“Aku mendapatkan sebuah momen yang bagus karena sinetron ini ditonton banyak orang meskipun tayang pada malam hari,” cerita Donny, Rabu (5/4).

Selain memiliki kesibukan dalam sinetron Berkah Cinta, dalam puncak kariernya pria yang memiliki anak satu tersebut juga memiliki kesibukan lain lain diluar lokasi syuting. dirinya sibuk dalam dunia musik dengan band yang bernama Hey Grace menjadi vokalis.

Donny Michael
copyright©instagram/donnymichael

Tentu saja hal yang membuat penasaran para penggemarnya ya. Apakah pilihan Donny selanjutnya, akankah beralih dalam dunia tarik suara.

Terkait hal tersebut, ternyata Donny Michael lebih memprioritaskan sinetron.

“Aku menjaga loyalitas saja sebagau pemain sinetron, aki diberikan kepercayaan untuk syuting sinetron. Kalau musik, aku akan fokus kalau grup musik aku mengeluarkan lagu saja,”lanjutnya.

Sebagai wujud dari loyalitasnya dalam sinetron Berkah Cinta, Donny berjanji akan selalu memberikan kemampuan acting yang terbaik. Donny ingin melihat Berkah Cinta bisa sukses seperti sinteron pendahulu yaitu Anugerah Cinta RCTI.

“Aku terus berusaha membuat sinetron Berkah cinta semakin baik lagi, semoga sinetron ini bisa sukses seperti sinetron Anugerah Cinta yang pernah tayang.”pungkasnya.

Dengan karier yang menjulang, kini Donny Michael juga sudah menjadi seorang ayah dari pernikahan dengan sang wanita cantik, Aryani Fitriana.

Baca Juga Mirip Drama Korea, Adegan Donny Michael dan Irish Bella di Berkah Cinta Ini Sukses Bikin Penonton Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY