Billy Syahputra Ogah Janji Nikahi Susan Sameh Meski Sudah Dapat Restu Orangtua!

0
304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyrigh ©instagram/@bilsky16

Billy Syahputra Ogah Janji Nikahi Susan Sameh Meski Sudah Dapat Restu Orangtua!

Lensaremaja.com – Billy Syahputra dan Susan Sameh diketahui telah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama lebih dari satu tahun. Adakah niat keduanya untuk segera menuju ke jenjang yang lebih serius? Mengingat usia hubungan mereka sudah memasuki tahunan.

Namun ternyata baik Billy Syahputra maupun Susan Sameh sama-sama masih ingin menikmati masa masa pacaran dan mengaku belum siap untuk melaju ke jenjang yang lebih serius dari itu. Beberapa waktu lalu Billy menjelaskan bahwa dirinya harus mematangkan diri sendiri, terutama dalam hal keuangan.

Menikah memang membutuhkan biaya yang cukup besar, apalagi Billy Syahputra adalah seorang publik figur. Dan tentunya dia akan mengundang begitu banyak temannya baik dari kalangan artis maupun bukan, dan itu semua harus diperhitungkan secara matang bukan?

Kesiapan yang belum matang membuat Billy Syahputra dan Susan Sameh belum terpikirkan untuk menikah, materi masih menjadi hal terpenting bagi mereka. Selain itu, Billy merasa harus lebih introspeksi diri terhadap ego masing-masing jika mereka ingin melanjutkan hubungan tersebut menjadi lebih serius.

Billy Syahputra Ogah Janji Nikahi Susan Sameh Meski Sudah Dapat Restu Orangtua!
Copyrigh ©instagram/@bilsky16

Tampaknya restu yang didapatkan dari kedua orangtua tak membuat mereka terburu-buru dalam memutuskan hal tersebut. Tetapi Billy menuturkan bahwa mereka belum pernah berbicara tentang pernikahan tersebut, ia masih ingin menjalani hubungannya dengan Susan Sameh seperti saat ini.

Namun apakah Billy berjanji akan menikahi sang kekasih walau bukan untuk saat ini? Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengaku tak ingin mengumbar janji. Sejatinya ia menyukai hal yang lebih pasti sehingga mereka masih saling menikmati status mereka sebagai sepasang kekasih.

Bahkan mengenai target usia menikah pun ia tak menentukannya, Billy tak ingin mengambil resiko target dalam hal ini. ‘Target umur juga belum ada, gue tipe orang yang konsisten. Ngomong dua tahun lagi, kalau nggak tercapai nanti pusing sendiri. Jadi jalani dulu,’ pungkasnya dilansir dari Tabloid Bintang.

Ya kita doakan saya ya guys, semoga hubungan Billy Syahputra dengan Susan Sameh langgeng dan jika memang berjodoh semoga segera diperastukan dalam status suami istri. Bagaimana pun penggemar tentunya ingin yang terbaik untuk pasangan ini.

baca juga Menilik Kehidupan Nikita Mirzani yang Minim Prestasi Namun Penuh Sensasi dan Kontroversi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY