Begini Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Soal Akta Kelahiran Anak yang Dituding Dipalsukan!

0
951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Begini Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Soal Akta Kelahiran Anak yang Dituding Dipalsukan!

Lensaremaja.com – Tak adanya pengakuan dari Enji saat kelahiran Bilqis Khumairah Razak beberapa tahun yang lalu berbuntut panjang. Selain di tutup akses untuk bertemu anaknya, nama Enji juga di kabarkan tak dimasukan dalam akta kelahiran anak yang saat ini di besarkan sendiri oleh Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tersebut.

Memang Ayu Tng Ting ini disebut – sebut tak memasukkan nama Enji sebagai ayah kandung Anak Ayu dalam akta kelahiran, ramai di kabarkan, nama Enji di akta kelahiran Bilqis ini di ganti dengan nama sang kakek, Abdul Razak.

Di sebut memalsukan data nama ayah di akta kelahiran anaknya, Ayu Ting Ting secara tegas menolak. Pada Selasa 21 maret 2017 saat di kawasan Depok, jawa Barat janda beranak satu ini mengatakan Oh nggak ada yang dipalsuin soal akta, itu urusan saya, urusan pribadi saya. Nggak ada tulisan ayah Razak, itu bohong, hanya saya yang tahu.

Ayu Ting Ting,,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting ini lantas mengatakan keputusannya menghilangkan nama Enji di silsilah sang anak sebagai bentuk rasa sakit hatinya kala kelahiran Bilqis Khumairah Razak saat itu tak diakui pihak Enji. Memang pasca melahirkan Bilqis saat itu, Enji sempat meragukan jika anak yang di kandung oleh Ayu kala itu merupakan anak kandungnya.

Bahkan Enji ini juga sempat meminta Bilqis melakukan tes DNA guna memastikan jika benar anak yang di lahirkan Ayu Ting Ting ini benar – benar anaknya.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Saya selama ini diam nggak mau ngomong apa-apa. Saya cuma perempuan, saya cuma seorang ibu. Saya ngelewatin hidup saya berat, untung dulu saya nggak mati bunuh diri cuma gara-gara masalah sama dia doang, untung saya masih kuat karena saya yakin ada Bilqis.

Ayu Tng Ting ini pun tak terlalu mempermasalahkan jika kelak sang anak mempertanyakan sosok ayah kandungnya. Namun ayu percaya apa yang ia lakukan saat ini merupakan yang terbaik untuk masa depan Bilqis ke depannya.

Baca juga :

Beredar Video Perlakuan Nagita Slavina kepada Bilqis Anak Ayu Ting Ting Saat Berada di Balik Layar, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY