Mengejutkan, Begini Jawaban Nagita Slavina Ketika Ditanya Soal Pernikahan Adiknya!

0
1723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina.,,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Mengejutkan, Begini Jawaban Nagita Slavina Ketika Ditanya Soal Pernikahan Adiknya!

Lensaremaja.com – Adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker atau yang sering di sapa Caca ini telah di lamar oleh kekasihnya yang bernama Barry Tamin pada Sabtu 28 Januari 2017 lalu.

Sebagai seorang kakak, Nagita Slavina tentu ikut merasakan kebahagiaan untuk dirinya tersebut. Ia pun turut menghadiri acara tersebut bersama sang putra yang bernama Rafathar Ahmad Malik. Absennya Raffi Ahmad dalam acara lamaran Marsha Tengker ini sempat membuat netizen bertanya – tanya.

Namun saat Raffi Ahmad di tanya awak media alasan ia tak bisa menghadiri lamaran adik iparnya tersebut karena jadwal yang sangat padat. Kabarnya, adik Nagita Slavina ini bakalan melepas masa lajang pada pertengahan bula April yang akan datang.

Namun saat di wawancarai opleh salah satu media online Nagita Slavina ini justru memberikan jawaban tak terduga ketika di tanya perihal pernikahan Adik kandungnya tersebut.

Nagita Slavina.,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Pada Selasa 21 Maret 2017 saat di kantor Indigo, Jakarta Selatan, istri presenter kondang Tanah Air bernama Raffi Ahmad ini pun mengatakan Jangan tanya sama saya, tanya saja sama dia (Caca). Dalam wawancara tersebut, Nagita Slavina pun juga sedang bersama Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban singkat dari Nagita Slavina tentang pernikahan Marsha Tengker dengan Barry Tamin ini Raffi Ahmad ini pun menjelaskannya.

Pria yang di kabarkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Cantik bernama Ayu Ting Ting ini mengatakan Jadi keluarga besarnya Gigi ini nggak terlalu suka terekspose, Gigi juga menghargai adiknya, Caca. Jadi takutnya sudah sebut tanggal terus nanti ternyata malah berubah kan.

Memang saat di acara lamaran Marsha Tengker dengan Barry Tamin tersebut Raffi Ahmad pun tak menghadiri acara tersebut. Sempa di kabarkan saat itu Raffi Ahmad pun mengatakan jika pekerjaannya sangat banyak hingga tak bisa menghadiri acara lamaran tersebut.

Namun sempat juga di kabarkan jika perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sepat di pergoki oleh Marsha Tengker saat mereka berdua sedang di sebuah apartement di bandung.

Baca juga :

Pose Cantik Bareng Maia Estianty dan Sarwendah, Body Nagita Slavina Dicibir Kalah Telak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY