Umbar Kemesraan Di depan publik, Justin Bieber dan Sofia Richie Bikin Heboh !

2
777
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sofia Richie,

Umbar Kemesraan Di depan publik, Justin Bieber dan Sofia Richie Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Bintang Internasional bernama Justin Bieber dan juga Sofia Richie ini semakin mesra, setelah sebelumnya pasangan ini terlihat bersama merayakan ulang tahun Sofia yang ke 18 tahun pada 24 Agustus lalu.

Kali ini mereka berdua berlibur ke meksiko dan bermesraan sambil menikmati indahnya pantai. Justin Bieber terlihat sangat mesar, menikmati liburan yang romantis di Cabo San Lukas, Meksiko pada Sabtu 27 Agustus 2016.

Justin Bieber dan Sofia Richie ini begitu amat santai dan menikmati udara pantai dan menikmati juga udara panas di tepi pantai. Pasangan yang telah mencuri banyak perhatian ini nampaknya benar – benar tak ingin menyianyiakan waktu bersama.

Dengan menggunakan pakaian Renang Justin Bieber dan Sofia Richie pun tam mau terpisah, mereka berdua pun terus berpelukan. Meski pun tak mengunggah sebuah foto tentang mereka berdua, namun Sofia Richie mengunggah sebuah foto yang menunjukkan jika ia dan pelantun Cold Water itu tengah berlibur di salh saru temppat yang mewah.

Sofia Richie
©Sofia Richie-Justin Bieber

Meskipun tak ada keterangan apapun. Sofia Richie kemudian mematikan kolom komentar di foto yang di unggah tersebut, yang nampak sebagai upaya menghindari cibiran dari netizen.

Justin Bieber dan Sofia Richie ini telah menjadi pasangan yang berhasil menarik perhatian para netizen, karena Justin menutup akun Instagramnya untuk demi membela kekasihnya tersebut. namun selain itu, tindakan Justin Bieber tersebut membuat dirinya berseteru dengan sang mantan yaitu Selena Gomez.

Selena Gomez ini juga pernah mengkomen foto mesra Justin dengan Sofia Richie ini, sepertinya Selena Gomez ini masih memiliki rasa sayang kepada Justin dan mungkin Selena Gomez ini ingin balikan dengan Justin Bieber.

Beberapa waktu yang lalu memang Justin pernah mengunggah sebuah foto mesranya dengan Sofia Richie. Kemudian Selena Gomez ini mengkomen foto tersebut dengan nada seperti takj rela jika Justin ini di ambil oleh wanita lain.

Baca juga :

Apa Alasan Selena Gomez Campuri Urusan Justin Bieber, Masih Cinta ?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY