Ranveer Mulai Taruh Curiga Kepada Ritika Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

0
1288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani
Copyright © Youtube Screenshoot / Ranveer dan Ishani

Ranveer Mulai Taruh Curiga Kepada Ritika Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

Lensaremaja.com – Semangat siang sobat lensaremaja, masih dalam lanjutan kisah serial drama india favorit kita semua, Ranveer dan Ishani. Pada episode Ranveer dan Ishani hari ini menceritakan tentang Ranveer yang mulai menaruh curiga kepada Ritika, seperti apakah kisah serunya ? Simak kisah serunya dalam cuplikan sinopsis Ranveer dan Ishani Hari Ini berikut.

Menjelang pernikahan Naina dan Ranveer, Naina menuruti permintaan Ranveer untuk mengikatkan kain berwarna merah di jendela rumahnya. Ranveer pun merasa senang melihat Naina menuruti perintahnya. Sementara itu, Nirbhay membuat gagasan baru dengan rencana menggelar acara amal.

Hal itu pun disetujui oleh semua anggota keluarga. Sedangkan Naina masih merasa cemas lantaran perasaannya dengan Ranveer, dirinya pun bercerita kepada Ritika bahwa Ishani harus terlebih dahulu pergi agar dirinya bisa melangsungkan pernikahan dengan Ranveer tanpa ada halangan.

serial-ranveer-dan-ishani-hari-ini
Copyright © Youtube Screenshoot / Ranveer dan Ishani

Tak lama setelah itu, Naina pun menemukan ide, dirinya mengadakan permainan untuk semua pasangan yang hadir pada waktu itu. Semua tamu yang memiliki pasangan pun mulai mengikuti permainan yang dibuat oleh Naina.

Ketika giliran Ranveer mendapatkan tantangan untuk melamar salah satu wanita yang hadir dalam acara tersebut. Akan tetapi Nirbhay pun marah besar ketika mengetahui arti kecupan itu dan segera menanyakannya kepada Naina.

Ranveer tiba tiba merasa cemas, Naina pun mencoba menenangakan Ranveer dengan mengajaknya bicara. Naina pun juga berjanji akan membantu Ranveer pun mulai merasa curiga dan bertanya kepada Ritika apa tugas dirinya ketika pernikahan Ishani dan Nirbhay akan berlangsung. Tidak lama lagi.

Sanjay di desak oleh Shivam agar segera membayar hutang hutangnya, atau jika tidak besok paginya Nirbhay tidak akan dapat membantunya. Nirbhay tak sengaja bertemu dengan Prateek, diketahui Prateek tengah mencari sebuah kamar yang di dalamnya ada patung bernilai jutaan Rupee.

baca juga : Alamak, Ranveer Dituduh Telah Bunuh Pooja Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY