Kena Tuduhan Selingkuh, Begini Kata Nikita Mirzani !

0
170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
NIkita Mirzani,

Kena Tuduhan Selingkuh, Begini Kata Nikita Mirzani !

Lensaremaja.com – Membicarakan tentang Nikita Mirzani memang tak ada habisnya. Terlebih lagi jika mengulik akun media sosialwanita yang kerap di sapa Niki ini. sudah di hujat akibat video joget bikininya tersebut, Nikita jua di duga sebagai penghancur rumah tangga orang lain.

Menurut Nikita Mirzani, sebelum menuding lebih baik menanyakan dulu lelakinya. Apalagi lelaki yang sudah memiliki istri cantik, namun berniat selingkuh. Secara logika, katanya ada yang salah dengan hal itu.

Pada Rabu 31 Agustus 2016 saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan Nikita Mirzani ini mengatakanan Tanya dulu lakinya, kenapa lakinya. Misalkan lakinya punya istri cantik tapi masih selingkuh berarti kan ada sesuatu yang nggak beres dalam rumah tangganya. Kadang kasihan juga, dibilang perusak. Padahal nggak ada asap kalau nggak ada api.

Nikita Mirzani sendiri tak tahu alasan dari tudingan selingkuh tersebut. hanya saja, situasi tersebut bermula karena video nyanyian lagu yang berjudul Hamil Duluan yang telah di unggahnya. Padahal Nikita tak berniat menyindir siapa pun.

Nikita Mirzani
©Nikita Mirzani

Alhasil Ledek – ledekan antara Nikita Mirzani dengan wanita yang diisukan istri dari selingkuhan Nikita pun tak dapat di hentikan. Namun tak hanya itu saja, lelaki yang di kabarkan menjadi selingkuhan Nikita ini kabarnya adalah seorang anggota Dewan.

Istri Anggota Dewan tersebut tak terima jika suaminya berselingkuh dengan Nikita Mirzani. Memang di kabarkan Niki serng sekali mengunggah foto – foto yang menunjukkan jika dirinya sudah memiliki kekasih baru.

Namun kekash baru Nikita ini tak pernah terlihat wajahnya. Nikita juga pernah mengunggah sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya dan sang cowok tersebut jua mengenakan cincin yang sama seperti cincin yang di pakai oleh Nikita.

Nikita Mirzani pun mengatakan Niki juga bingung. Jadi gini sebenarnya, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus ada posting-posting nyanyi Hamil Duluan, apa segala macam. Niki nggak pernah mention siapapun, nggak pernah merusak nama juga. Niki bingung kalau ada yang tersinggung terus dikait-kaitkan.

Baca juga :

Pamer Foto Tangan Lagi Digenggam Cowok, Nikita Mirzani Bikin Netizen Salah Fokus Pada Cincin di Jari Manis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY