Udah Putusin Aja RCTI Siap Tayang, Netter Samakan Dengan Katakan Putus Trans TV !

0
5788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Udah Putusin Aja

Udah Putusin Aja RCTI Siap Tayang, Netter Samakan Dengan Katakan Putus Trans TV !

Lensaremaja.com – Saat masuk bulan September ini RCTI kembali mempromosikan acara terbarunya. Bukan lagi sinetron, namun stasiun televisi yang baru saja berulang tahun yang ke 27 ini menghadirkan program baru bertajuk Udah Putusin Aja.

Akan tayang mulai Kamis 1 September 2016, RCTI sudah mulai gencar untuk mempromosikan acara terbarunya tersebut melalui akun Instagram. Program Udah Putusin Aja ini mengangkat kisahcinta nyata yang ada di buku Ustad Felix Siauw dengan judul sama.

Alih – alih antusias, Netter justru menyamakab program terbaru RCTI Udah Putusin Aja ini dengan acara Katakan Putus yang di tayangkan di Trans TV tersebut. di tambah lagi ada kemiripan antara dua acara tersebut jika dilihat dari video cuplikan yang di unggah RCTI di akun instagramnya tersebut.

Unggahan cuplikan Udah Putusin Aja ini di akun Instagram pun menuai beragam komentar dari para netter. “Hahaha ngikutin katakan putus,” ujar pemilik akun aristo_valdemar1. “Mirip katakan putus ini mahh,” imbuh pemilik akun ferialrptr_. “Sama aja kayak Katakan Putus Trans TV,” seru lainnya. “Plagiat katakan putus..mending kartun di banyakin,” ujar pemilik akun tobiin92.

Udah Putusin Aja,
©Udah Putusin Aja,

Namun sementara itu netter lain mengatakan jika acara Udah Putusin Aja ini berbeda dengan acara Katakan Putus karena diangkat dari buku. “Coba deh yg belom tau liat aja di google ttg buku ini “udah putusin aja! , ini beda ko dri katakan putus . Liat aja jgn asal coment,” bela netter berakun irmaahyt.

Program terbaru RCTI ini yang bertajuk Udah Putusin Aja ini akan tayang setiap Senin hingg aKamis, acara ini akan mulai pada Kamis 1 September 2016. Acara Udah Putusin Aja ini mengankat kisah nyata yang dulunya pernah ada di buku Ustad Felix Siauw dengan judul yang sama seperti itu.

Jangan lupa para penonton untuk menyaksikan program terbaru RCTI yang berjudul Udah Putusin Aja ini karena acara ini sangatlah berbeda dengan acara Katakan Putus.

Baca juga :

Anak Jalanan dan Mermaid In Love Bakal Rebutan Piala Panasonic Gobel Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY