Kemarin Naik Kuda, Kini Lee Min Ho Pamer Ketampanannya Saat Jadi Pilot Di teaser Baru Legend of The Blue Sea!

0
1356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kemarin Naik Kuda, Kini Lee Min Ho Pamer Ketampanannya Saat Jadi Pilot Di teaser Baru Legend of The Blue Sea!
Copyright ©Instagram/actorleeminho

Tampil Dengan Baju Pilot, Begini Ketampanan Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea !

Lensaremaja.com – Memerankan sosok penipu, Lee Min Ho dalam drama terbarunya yang berjudul The Legend of the Blue Sea muncul dengan berbagai image. Namun kali ini aktor 29 tahun itu menampilkan sosok pilot ganteng, dalam teaser yang baru dirilis ia terlihat mengenakan seragam pilot.

Penampilannya tersebut tentu saja langsung mencuri perhatian netizen terutama penggemarnya. Penggemar drama Korea mana yang tak terpesona melihat Lee Min Ho yang tampil dengan pakaian berwibawa dan terlihat sangat tampan itu.

Lee Min Ho memang memiliki tinggi badan di atas rata-rata pria Korea, memiliki kaki jenjang membuat penampilannya semakin terlihat seksi. Untuk melengkapi penampilannya agar terlihat keren, pemeran Heo Jun Jae itu menutupi pandangannya dengann kacamata berwarna hitam.

Dalam foto lain terlihat Lee Min Ho sedang berada di bandara bersama Shin Won Ho dan Lee Hae Jun. Dua karakter orang terdekat Heo Jun Jae itu untuk pertama kalinya dirilis ke publik, mereka juga terlihat tampil begitu keren dalam teaser tersebut.

Kemarin Naik Kuda, Kini Lee Min Ho Pamer Ketampanannya Saat Jadi Pilot Di teaser Baru Legend of The Blue Sea!
Copyright©SBS

Dua teman yang juga penipu itu diperkirakan akan menampilkan aksi-aksi keren dan lucu sepanjang berlangsungnya drama tersebut. Tiga orang tersebut kompak menjadi penipu ulung yang dapat bertransformasi menjadi apapun, wahh hati-hati jangan sampai jadi penipu hati ya.

Pasti semua penasaran kan dengan jalan cerita drama tersebut, apalagi dengan peran Lee Min Ho sebagai seorang penipu. Ia juga terlihat sangat tampan memakai pakaian pilot tersebut, yang pasti membuat penggemarnya semakin jatuh hati terhadapnya.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menonton drama ini di layar kaca, harap sabar dulu ya. Ikuti terus tentang informasi terbarunya, dan kepoin teaser-teaser mereka ya, pasti mereka selalu mengupdate foto-foto yang semakin membuat kalian penasaran.

The Legend of the Blue Sea sendiri akan tayang perdana 16 November mendatang dan diperkirakan akan menggantikan kepopuleran Descendants of the Sun. Drama yang kalian tunggu-tunggu ini semoga memberikan hasil yang terbaik dan tidak mengecewakan penggemar drama Korea ya.

Baca Juga Ups, ,Lee Seung Gi Ketahuan Pajang Foto Seolhyun AOA lho Di Lokernya, Sudah Move On Dari Yoona SNSD?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here