Bikin Sedih, Begini Ekspresi Nagita Slavina Ketika Merindukan Raffi Ahmad!

0
28
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Bikin Sedih, Begini Ekspresi Nagita Slavina Ketika Merindukan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh Rafi Ahmad dengan Nagita Slavina belakangan ini memang kerap diterpa oleh isu miring. Tak tanggung-tanggung, bahkan Raffi dikabarkan telah menjalin hubungan spesial bersama dengan salah seorang penyanyi dangdut kondang, Ayu Ting Ting.

Kabar itu semakin kencang berhembus setelah mereka berdua dipergoki oleh Caca Tengker, yang tak lain adalah adik kandung dari Nagita. Pada saat itu, Caca memergoki Ayu dan Raffi sedang bermesraan di dalam mobil.

Baca Juga Prihatin Keadaan Nagita Slavina, Ashanty ‘Pukul’ Wajah Raffi Ahmad!

Semenjak kabar itu tersebar luas, hubungan yang terjadi antara Raffi Ahmad dengan keluarga sang istri pun semakin memburuk atau semakin merenggang. Bahkan Raffi sendiri juga seringkali absen dalam acara keluarga besar Nagita Slavina dengan beragam alasan.

Walaupun gosip diluar berhembus cukup kencang, akan tetapi, nampaknya hal ini tak mengurangi keromantisan yang terjadi antara Nagita dengan sang suami. Bahkan mereka berdua pun juga semakin terlihat kompak dan juga bertambah lengket.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

Hal ini terbukti pada saat mereka mengisi acara Rumah Mama Amy yang telah ditayangkan di MNC TV beberapa waktu yang lalu. wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut terlihat sedang duduk bersama Raffi Ahmad.

Pada saat dalam acara tersebut, Nagita Slavina pun mengaku jika dirinya sedag merasa rindu atau kangen pada sang suami, dia pasti akan menangis. Mendengar kata-kata yang telah diucapkan oleh sang istri, Raffi pun langsung saja memeluk Gigi.

Melihat kemesraan yang terjadi diantara mereka berdua ini pun, Ashanty yang pada saat itu merupakan bintang tamu di dalam acara tersebut langsung saja memberikan pujian pada ibu satu anak itu.

Istri Anang Hermansyah itu pun mengatakan jika tidak ada istri Top yang seperti Gigi di dunia ini. Informasi masi ini pun diketahui berdasarkan dari unggahan salah satu akun gosip, @lambe_lamis pada hari Jumat, 5 Mei 2017.

Melihat pernyataan yang telah diberikan oleh Ashanty, beragam tanggapan pun berdatangan dari para netizen. bahkan tak sedikit para netter yang telah memberikan pujian dan merasa salut pada Gigi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY