Heboh, Beredar Foto Hot Nikita Mirzani Cium Bibir Cewek!

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Heboh, Beredar Foto Hot Nikita Mirzani Cium Bibir Cewek!

Lensaremaja.com – Tak heran jika sosok Nikita Mirzani menjadi salah satu sorotan media dengan berbagai sensasi yang dilakukan. Setelah aksinya yang hampil bugil dan memamerkan bra di tengah jalan, kini ibu dua anak tersebut terlihat berciuman bibir dengan seorang DJ cantik, yaitu DJ Devina.

Baca Juga Unggah Foto Hot Nyaris B*gil, Nikita Mirzani Sengaja Ingin Dihujat!

Hal tersebut diketahui ketika salah satu akun gosip berhasil memposting foto berciuman mereka di akun media sosial instagram. Foto tersebut berasal dari screen capture video instagram Story Nikita Mirzani pada Selasa (18/4).

Beredarnya foto tersebut ternyata ditanggapi sangat dingin oleh sejumlah netter dimedia sosial. Bahkan ada yang menuding hanya sebatas sensasi saja. Netizen seolah muak dengan melihat berbagai sensasi yang dibuat oleh Niki di Instagram.

“Wew cari sensai doang dia itu mah,”ujar salah satu netter.

“Cari sensasi aja. Biar apa gitu,”sambung netter yang lain.

“Nyari sensasi doang si bibir memble,”sahut netter yang lain.

Nikita Mirzani
copyright©instagram

“Ah nexxtt.. bosen tau nikmir mulu. Kagak enak diliat,”seru akun lain.

Ada yang mengatakan Nikita Mirzani memiliki banyak masalah.

“Ni si nikmir isak banget sih hidupnya, banyak masalah. Bukannya makin tua makin tobat malah makin menjadi,”tambah akun lainnya.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu, ketika dirinya bertolak keluar negeri untuk melihat artis Mancanegara, Coldplay, di Filipina. Dengan kedatangan artis tersebut membuat Niki juga tidak mau ketinggalan.

Namun, dirinya justru membuat ulah di negeri Orang. Di jalanan dengan melepas hotpen dan ahnya kelihatan cd nya saja. Hal tersebut berhasil di video salah satu temannya dan menyebar luas dimedia sosial, tak ketinggalan juga instagram story Nikita.

Berbagai hal dilakukan hingga membuat semua heran dengan tingkah ibu dua anak tersebut. Kini ada sensasi dengan kecup bibir sesama wanita. Bukan hal yang heran bagi netizen, bahkan sebelumnya juga beredar gambar dirinya hanya memakai bra dan cd di sebuah Pantai di Tanah Air.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY