Heboh, Foto Hot Kendall Jenner Kenakan Kaos Trasnparan yang Ditutupi Bagian ‘Ujung’ Dadanya Pakai Pizza!

0
5152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kendall Jenner
Copyright©Cumicumi

Heboh, Foto Hot Kendall Jenner Kenakan Kaos Trasnparan yang Ditutupi Bagian ‘Ujung’ Dadanya Pakai Pizza!

Lensaremaja.com – Supermodel dan juga selebritis bernama Kendall Jenner ini di kenal sering kal;i memamerkan keindahan bagian sensitifnya ke hadapan publik. Tak jarang artis cantik ini pun memakai pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya tersebut.

Misalnya dalam sejumlah fashion show, Kendall Jenner ini percaya diri dengan kaus tipis yang membuat bagian sensitifnya di bagian dada ini terlihat dengan jelas. Ia pun juga sering kali menggunakan kaus tanpa menggunakan daleman sehingga meskipun tak terlalu terlihat namun bagian sensitifnya pun nampak menonjol.

Beberapa kali adik tiri Kim Kardashian ini juga nampak mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bagian sensitif di akun Instagram miliknya. Meskipun kadang – kadang Kendall Jenner ini juga menyensornya.

Baru – baru ini, kakak Kylie Jenner ini mengungfgah sebuah foto di mana dirinya dengan menggunakan kaus hitam keat dan tipis tersebut. Kendall Jenner ini pun juga tak menggunakan bra sehingga bagian sensitifnya pun dapat terlihat dengan sangat jelas.

Kendall Jenner,
Copyright©Insagram/@kendalljenner

Namun di foto yang di unggahnyatersebut, Kendall Jenner ini menyensor bagian sensitifnya dengan emosi pizza tersebut. Kendall pun juga menjelaskan, foto tersebut sebenarnya di buatnya untuk dikirimkan ke sahabatnya Hailey Baldwin dan Gigi Hadid sebelum ia bertemu dengan mereka.

Ia pun ingin memastikan jika penampilannya tak terlalu berlebihan karena tahu akan di sorot oleh paparazzi. Pada Jumat 3 Februari 2017 seperti yang di lansir oleh US Magazine Kendall Jenner pun mengatakan Apakah ini terlalu berlebihan? Mereka menjawab, agak berlebihan, tetapi kamu telah memakainya, jadi lakukan saja!

Sementara untuk emoji pizza yang di berikan di bagain sensirtif, Kendall Jenner pun mengaku menggunakan emoji tersebut karena semua orang memakainya. Lagi pula ia juga memilihnya karena merupakan bagian dari pizza Boys, sebuah grup DJ tersebut.

Memang penampilan Kendall Jenner ini selalu menjadi bahan perbincangan netter karena penampilannya yang selalu membuat kontroversi di hadapan publik.

Baca juga :

Sebut The Weeknd Calon Ayah yang Baik, Selena Gomez Hamil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here