Firza Husein Akui Video Hot ‘Perselingkuhannya’ dengan Habih Rizieq Shihab Bukan Hasil Editan?

0
133487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©youtube

Firza Husein Akui Video Hot ‘Perselingkuhannya’ dengan Habih Rizieq Shihab Bukan Hasil Editan?

Lensaremaja.com Bintang – Baru-baru ini kasus baru tengah menghebohkan masyarakat. Kabar mengejutkan dan sekaligus bikin melongo ini datang dari Ulama Besar FPI Habib Rizieq dan juga Firza Husein, yang diduga melakukan perselingkuhan, sehingga melakukan percakapan fulgar dan foto-foto tanpa busana.

Heboh beredar video balacintarizieq, menjadi viral dan sekaligus mengagetkan semua pihak. Hingga pihak kepolisian pun akhirnya mengambil tindakan atas kejadian tersebut. Video yang berisi foto-foto seorang wanita yang telanjang bulat dan juga screenshoot dari percakapan yang sangat fulgar membuat viral.

BACA JUGA : Inilah Video Hot ‘Perselingkuhan’ yang Diduga Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab yang Bikin Heboh!

Kepolisian tengah disibukkan dengan pemeriksaan dan pembuktian mengenai keaslian video tersebut. Hingga akhirnya muncul kembali video part 2 yang masih berbau Pornografi yang berjudul “Anonymous : The Next Episode Of Firza Husein & Habib Rizieq” tersebar luas di Youtube. Video berdurasi pendek itu diketahui diunggah oleh akun yag bernama Analogika pada kamis, 2 Februari 2017 lalu.

Firza Husein
Copyright©youtube

Penasihat Hukum Firza Husein akhirnya angkat bicara mengenai beredarnya video berdurasi pendek tersebut yang menyangkut clientnya. Ia menanggapi tentang video yang beredar luas itu, yang menunjukkan kecocokan, baik lokasi, tempat tidur mauun benda-benda yang tertangkap oleh kamera sewaktu perempuan itu mengambil gambar tengah tak mengenakan baju.

Penasihat Hukum Firza Husein seaka geram, siapa yang memberikan ijin untuk masuk kedalam rumah klientnya dan mengambil gambar. Serta membajar ponsel dari klientnya. Aziz Yanuar kemudian mempertanyakan bagaimana dan siapa dia yang bisa seenaknya.

BACA JUGA: Misteri Sosok Kak Ema dalam Kasus Chat Vulgar Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Kini Sudah Mulai Terungkap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here