Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Sheetal Susun Rencana Balas Dendam Pada Arnav, Arnav Selidiki Rencana Sheetal!

0
314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Khushi
Copyright©Dunia TV

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Sheetal Susun Rencana Balas Dendam Pada Arnav, Arnav Selidiki Rencana Sheetal!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, berawal dari Khushi yang tengah berbicara dengan Arnav. Khushi pun akhirnya percaya pada Arnav jika Arav bukanlah anak Arnav. Kemudian, Khushi pun mengajak Arnav untuk segera masuk ke dalam rumah.

Tak lama kemudian, Khushi pun membawa menuju ruang tengah. Sheetal nampak duduk di sebuah sofa. Nandkishore berkata pada Khushi jika dirinya akan selalu menjaga Sheetal. Sheetal pun menunjukkan wajah masam dan terlihat tidak suka dengan Nandkishore.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Minggu 7 Mei 2017 : Khushi Ingin Tinggalkan Arnav, Arnav Tak Mau Akui Arav Anaknya

Di tempat yang berbeda, nampak Akash mendapat persetujuan pekerjaan di USA. Dirinya pun harus pergi selama beberapa bulan. Manorama dan juga Naani mengatakan jika mereka pasti akan selalu merindukan Akash. Manorama pun memanggil Payal untuk ikut bersama dengan Akash dan merawatnya.

Khushi nampak menghampiri Payal, dirinya pun langsung memeluk Payal. Tak lama kemudian, Arnav datang, dan meminta agar semuanya tak merasa khawatir pada pekerjaan Akash lantaran dirinya pasti akan berusaha untuk menyelesaikan pekerjaannya. Arnav nampak mencari Aarav. Aarav sedang menyiram tanaman dan dia merasa begitusedih karena akan pergi bersama dengan orangtuanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY